Minggu, 22 Sep 2019 15:38 WIB

Ketika Brad Pitt Bicara soal Eksistensi Alien

Aisyah Kamaliah - detikInet
Pendapat Brad Pitt soal filmnya yang berbau ruang angkasa. Foto: Getty Images Pendapat Brad Pitt soal filmnya yang berbau ruang angkasa. Foto: Getty Images
Jakarta - Brad Pitt baru-baru ini menjelaskan soal film barunya "Ad Astra". Dalam sebuah wawancara, ia pun diberikan kesempatan untuk memberikan pendapatnya soal film tersebut dan menjawab dengan bijak.

"Kita biasanya disajikan dengan alien yang baik hati yang akan memberikan beberapa kebaikan, atau mereka akan menghancurkan kita dan kita harus bangkit dan bertarung," katanya.

"Tetapi pertanyaan tentang ini di film ini lebih ke bagaimana jika kita benar-benar sendirian? Apa artinya? Apakah kita melewatkan sesuatu?" jelasnya dalam wawancara Washington Post Live, seperti dikutip detikINET, Sabtu (21/9/2019).



Ad Astra sendiri mengisahkan soal anak yang terobsesi untuk menjadi astronot Roy McBride (Brad Pitt) sejak ayahnya Clifford McBride (Tommy Lee Jones) tidak pernah kembali dari 'Proyek Lima'.

Brad Pitt bukanlah satu-satunya artis yang meragukan apakah kita sendirian di muka bumi ini. Penyanyi Ariana Grande pernah mengatakan di Complex magazine di 2013 bahwa, "Kita benaran bodoh banget untuk percaya kita adalah satu-satunya di sini." Meski begitu, Ariana mengaku belum pernah melihat mahluk alien secara nyata.



Simak Video "''Ad Astra'', Perjalanan Intim Bersama Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fyk)