Sabtu, 20 Jul 2019 20:06 WIB

Alien yang Lolos dari Area 51 Dijanjikan Bir

Fino Yurio Kristo - detikInet
Papan peringatan di Area 51. Foto: Metro Papan peringatan di Area 51. Foto: Metro
Jakarta - Soal penyerbuan Area 51 yang ramai di Facebook masih ramai dibahas. Bahkan jika ada alien yang berhasil lolos dalam penyerbuan itu, ia dijanjikan akan ditraktir minuman bir.

Begitulah kampanye marketing perusahaan bir asal Amerika Serikat, Bud Light, yang coba nebeng momentum viral tersebut. Mereka bahkan mendesain label khusus bertema Area 51, lengkap dengan wajah alien.

"Dari sudut pandang kami, tidak ada cara lebih baik untuk menunjukkan pada alien itu bahwa kita damai, dibandingkan dengan beberapa Bud Light," kata perusahaan itu yang dikutip detikINET dari USA Today.

Alien yang Lolos dari Area 51 Dijanjikan BirFoto: istimewa

Iklan kreatif ini rupanya disambut oleh cukup banyak netizen. Bahkan mereka bertanya apakah Bud Light benar-benar akan membuat kemasan khusus Area 51. Pihak Bud Light berjanji akan memproduksinya jika meraih 51 ribu retweet.

Seperti diberitakan, ajakan untuk menggeruduk Area 51 telah disanggupi oleh jutaan netizen. Meski hanya dimaksudkan untuk candaan, militer Amerika Serikat agaknya cemas ada yang benar-benar datang sehingga mereka mengeluarkan peringatan.




"Angkatan Udara Amerika Serikat menyadari postingan Facebook tersebut," kata Mayor Ethan Stroker selaku juru bicara AU AS.

"Nevada Test and Training Range adalah area di mana Angkatan Udara menguji dan melatih pesawat tempur. Kami tak membicarakan soal pengamanannya secara spesifik, tapi usaha apapun untuk memasuki instalasi militer secara ilegal adalah berbahaya," tandasnya.




Simak Video "Siapa Tahu Butuh! Ini Lokasi Tempat Berburu Alien"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/krs)