Kamis, 16 Mei 2019 04:24 WIB

Marshmallow Moon, Dari Oreo buat Rayakan Pendaratan di Bulan

Virgina Maulita Putri - detikInet
Foto: Dok. Nabisco Foto: Dok. Nabisco
Jakarta - Tahun ini menandai genapnya 50 tahun misi Apollo 11 yang membawa manusia mendarat di Bulan. Untuk merayakan, Oreo pun punya Marshmallow Moon.

Dilansir detikINET dari Space, Marshmallow Moon itu merupakan Oreo edisi spesial yang diluncurkan perusahaan camilan Nabisco. Bukan cuma namanya yang kuat nuansa Bulan, desainnya secara luar dalam pun demikian.

Camilan dengan isian marshmallow ini hadir dengan tiga motif embossed yang berkaitan dengan Bulan. Itu di bagian dalam.




Melongok bagian kemasan, ada salah satu motif yang menggambarkan bulan sabit dikelilingi oleh tiga bintang. Motif lainnya antara lain astronot yang berdiri di dekat bendera dengan bintang dan planet di angkasa, serta pesawat ulang alik yang sedang terbang melewati bintang dan planet. Ada pula tinta berpendar di kemasan ini sehingga bisa kelihatan dalam gelap.

Oreo edisi terbatas ini, yang juga memberikan bonus berupa stiker, akan mulai dipasarkan bulan Juni mendatang atau hanya sebulan sebelum perayaan mendaratnya astronot Neil Armstrong dan Buzz Aldrin di Bulan pada tanggal 20 Juli.




Ini bukan pertama kalinya Oreo merayakan pencapaian NASA. Pada bulan Agustus 2012, Oreo merayakan mendaratnya kendaraan penjelajah Curiosity di planet Mars lewat media sosialnya dengan gambar yang memperlihatkan Oreo dengan roda milik Curiosity.

Selain itu, mereka juga pernah memberikan penghormatan kepada astronot Neil Armstrong yang wafat pada 25 Agustus 2012. Lewat media sosialnya, Oreo mempost gambar bayangan baju luar angkasa milik Armstrong di krim Oreo yang menyerupai permukaan Bulan.



(vim/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed