Senin, 29 Apr 2019 16:19 WIB

Awas Spoiler! Mengupas Tuntas Plot Kunci Avengers: Endgame

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Halaman 1 dari 4
Avengers: Endgame. Foto: Dok. Marvel Studio Avengers: Endgame. Foto: Dok. Marvel Studio
Jakarta - Perhatian bagi kamu yang belum menonton Avengers: Endgame, dan berkeinginan untuk melakukannya. Di dalam tulisan ini akan ada banyak bocoran mengenai film tersebut.

Avengers: Endgame langsung jadi buah bibir begitu tayang di bioskop. Bukan cuma karena kisah yang menakjubkan, film ini juga menyuguhkan konsep yang unik dalam plotnya.

Sekali lagi, ini adalah kesempatan terakhir bagi yang belum menonton film tersebut dan tak ingin terpapar spoiler. Jangan membaca penjelasan di bawah.

-----------
-----------
-----------
-----------

Konsep tersebut adalah perjalanan melintasi waktu, atau sering disebut time travel.


Di film sebelumnya, Avengers: Infinity War, Thanos berhasil menghapus 50% populasi alam semesta melalui jentikan jari. Hal itu dilakukannya setelah berhasil menguasai keenam Infinity Stones.


Batu-batu itu, dan Thanos, masih jadi topik utama di Avengers: Endgame. Di film ini, para Avengers yang tersisa, berusaha untuk pergi ke masa lalu setelah mengetahui musuh besar mereka yang berwarna ungu itu telah memusnahkan seluruh Infinity Stones.

Karakter Scott Lang, atau Ant-Man, jadi tokoh kunci di balik perjalanan ini. Dengan modal ilmu tentang quantum realm, ia mengajak para pahlawan terkuat di Bumi untuk membangun mesin waktu. Ingin tahu lebih jauh bagaimana teori mesin waktu ini di mata ilmuwan? Simak di halaman berikutnya.

Halaman Selanjutnya: Membantah Grandfather Paradox dengan Many Worlds Theory (mon/fyk)