Selasa, 20 Feb 2018 20:30 WIB

Sebuah Potret Suram dari Masa Depan Penjelajah Waktu

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Ilustrasi. Foto: istimewa Ilustrasi. Foto: istimewa
Jakarta - Setelah Noah, ada lagi seorang pria lain yang mengaku sebagai penjelajah waktu. Dia juga membawa sebuah foto sebagai bukti yang menggambarkan masa depan dunia.

Seorang pria yang diketahui bernama Edward menjalani sebuah wawancara singkat, yang videonya diunggah di YouTube di berbagai channel. Pria ini berbeda dari Noah yang diberitakan sebelumnya, walau kemunculannya hampir bersamaan.

Rekaman ini sendiri memperlihatkan Edward yang menunjukkan sebuah foto yang diambil di bawah laut yang diklaimnya diabadikan pada tahun 5000, alias tiga ribu tahun dari sekarang.



Menariknya, ia mengaku bahwa foto tersebut merupakan penampakan dari Los Angeles, Amerika Serikat, yang sudah tenggelam.

"Saat saya bekerja di laboratorium di Los Angeles, saya ditawari sebuah misi untuk pergi ke masa depan dan memotret apa yang terjadi di sana," ujarnya, seperti detikINET kutip dari The Sun, Selasa (20/2/2018).

Penjelajah Waktu Bawa Foto yang Memperlihatkan Masa Depan, Seperti Apa?Foto: Istimewa


"Saat saya sudah berada di tujuan, saya menyadari bahwa tempat ini merupakan Los Angeles, namun semua rumah dan bangunan terbuat dari kayu, dan seluruhnya terbenam di dalam air," ia menambahkan.

Kemudian, pada saat itu ia mengaku bahwa dirinya berbincang dengan orang yang tinggal di sana. Orang tersebut mengatakan bahwa hal ini terjadi karena dampak dari pemanasan global, yang mengakibatkan melelehnya es di kutub sehingga dunia tenggelam di dalam air.

Penjelajah Waktu Bawa Foto yang Memperlihatkan Masa Depan, Seperti Apa?Foto: Istimewa


Dalam video tersebut, wajah dan suaranya disamarkan karena ia mengaku bahwa dirinya merupakan bagian dari eksperimen yang sangat rahasia, yang dilakukan pada 2004 silam.

Eksperimen itulah, sebagaimana dikatakan oleh Edward, yang memberikan dirinya kesempatan untuk menjelajahi waktu. (rns/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed