BERITA TERBARU
Selasa, 20 Feb 2018 18:46 WIB

Heboh! Pria Mengaku Penjelajah Waktu Ungkap Masa Depan

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Noah. Foto: istimewa Noah. Foto: istimewa
Jakarta - Seorang pria mengaku sebagai penjelajah waktu dan mengklaim bahwa ia berasal dari 2030. Menariknya, ia berhasil lolos dari mesin pendeteksi kebohongan. Apa saja yang diungkapkan olehnya?

Sebuah video di YouTube menampilkan seorang pria dengan suara dan wajah yang disamarkan bernama Noah. Ia mengaku bahwa dirinya merupakan seorang penjelajah waktu, dan takut akan dibunuh jika dalam video tersebut suara dan wajahnya tidak disamarkan.

Dalam rekaman tersebut, Noah membeberkan beberapa hal menarik yang dapat terjadi di masa depan, baik secara jangka pendek maupun panjang.

Uniknya lagi, video berisi semacam wawancara tersebut dimulai dengan munculnya kata 'true' pada detektor kebohongan setelah Noah mengiyakan ketika ia ditanya perihal kebenaran identitasnya sebagai penjelajah waktu, tanda bahwa mesin tersebut percaya jika pria tersebut mengatakan hal yang sebenarnya.

Setelahnya, ia mengklaim bahwa dirinya mempunyai bukti untuk mendukung setiap prediksi yang disampaikan olehnya, namun Noah tidak yakin dapat memperlihatkannya karena khawatir akan muncul perdebatan.

"Faktanya, saya sendiri memang penjelajah waktu. Misi saya adalah untuk memberi tahu kalian yang hidup saat ini mengenai apa yang akan terjadi pada dunia di masa depan. Saya sudah mempertaruhkan hidup saya untuk melakukan hal ini," ujarnya.

Salah satu ungkapannya yang menarik mengenai masa depan adalah Donald Trump akan menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat selama dua periode. Hal tersebut berarti ia akan memenangkan pemilihan Presiden AS nanti yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada 3 November 2020.

Kemudian, ia juga memprediksi bahwa AS akan dipimpin oleh seseorang yang kurang jelas asal usulnya bernama Ilana Remikee pada 2030, seperti detikINET kutip dari News.com.au, Selasa (20/2/2018).

Noah turut menyebutkan jika dalam kurun waktu empat tahun ke depan mobil listrik dan otonom akan berkembang secara drastis, dengan teknologi virtual reality dan kecerdasan buatan akan menjadi tidak terkendali.

Ia menambahkan bahwa gadget seperti Google Glass akan berada di segala tempat, dan orang-orang akan menggunakannya untuk membenamkan dirinya di dunia virtual.

Tak lupa, Noah juga memprediksi bahwa energi terbarukan akan menggantikan sumber energi secara seutuhnya. Lebih jauh lagi, ia mengklaim bahwa ras manusia dapat menjangkau Mars pada 2028, dan pada saat itu juga teknologi mesin waktu akan ditemukan.

Noah melanjutkan, di tahun tersebut orang-orang akan meyakini bahwa penjelajahan waktu benar adanya, yang diikuti dengan robot-robot dalam mengambil alih dunia.

Dalam kolom komentar dari video tersebut, beberapa orang melontarkan komentar bernada skeptis, seraya menyebut bahwa Noah sudah gila atas semua yang dilontarkan olehnya. Sedangkan ada juga yang menyebut bahwa prediksi yang diberikan oleh Noah bukanlah hal yang sulit diperkirakan.

(rns/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed