Jumat, 26 Jan 2018 19:19 WIB

Penganut Bumi Datar Kini Keluarkan Jurus Naruto

Muhamad Imron Rosyadi - detikInet
Foto: Screenshot YouTube Foto: Screenshot YouTube
Jakarta -
Teori bumi datar terus menunjukkan eksistensinya, di mana kali ini teori tersebut dikait-kaitkan dengan salah satu seri anime kenamaan Naruto.

Ini bermula dari sebuah pemilik akun Facebook yang tidak diketahui namanya, memberi penjelasan hubungan antara teori bumi data dan Naruto. Ia menggunakan salah satu adegan dalam kartun di Naruto untuk mendukung kebenaran teori bumi datar.

Akun tersebut memilih momen ketika tokoh bernama Uchiha Madara menggunakan jurus bernama mugen tsukuyomi dalam bagian ritual mata bulan, yang mengunci satelit bumi tersebut dengan rinne sharingan miliknya.

Lalu, cahaya yang dipancarkan bulan hasil dari mugen tsukuyomi akan menyinari seluruh dunia. Bahkan cukup kuat untuk menghilangkan malam dari bumi dan menimbulkan ilusi.

Hal ini yang menjadi dasar pengguna Facebook tersebut untuk menjelaskan teori bumi datar. Bahkan ia juga menyajikan ilustrasi untuk melengkapinya. Penjelasannya tersebut ramai dibagikan di Twitter dan mengundang reaksi banyak netizen.

Kebanyakan warganet bingung dan kesal terhadap penjelasan teori konspirasi tersebut, namun mereka menggunakan balasan-balasan yang tetap mengundang tawa.





























(agt/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed