Review Infinix Zero 5G: Spek Wah, Harga Ramah

ADVERTISEMENT

Review Infinix Zero 5G: Spek Wah, Harga Ramah

Lucas Aditya - detikInet
Senin, 30 Mei 2022 07:17 WIB
Infinix Zero 5G
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Pilihan telepon seluler dengan jaringan 5G di Indonesia makin beragam. Infinix meramaikan pasar dengan seri Zero 5G, ponsel spesifikasi wah dengan harga yang ramah di kantong.

Jaringan 5G masuk ke Indonesia pada Mei 2021. Perangkat smartphone yang bisa memanfaatkan layanan jaringan itu lantas bermunculan. Infinix menyediakan buat para pengguna ponsel yang menginginkan kapasitas baterai besar, juga layar yang lega.

detikInet sudah menjajal Infinix Zero 5G selama beberapa pekan. Berikut ini hasil review jagoan baru perusahaan ponsel asal China itu.

Baterai Besar, Pengisian Singkat

Infinix membenamkan baterai besar pada Infinix Zero 5G. Kapasitas baterainya mencapai 5.000 mAh. Kapasitas baterai itu didukung dengan fitur fast charging yang oke. Dengan charger ber-output 33 watt, pengisian baterai dari 0-100 persen cuma membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam.

Untuk bermain games intens, Infinix Zero 5G mengonsumsi baterai sebanyak 10 persen dalam durasi satu jam. detikINET mencobanya dengan game Critical Strike dan FIFA 2021.

Infinix Zero 5GInfinix Zero 5G Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Dari keterangan Power Marathon yang ada di smartphone, baterai Infinix Zero 5G bisa tahan 23 jam untuk pemakaian wajar membalas pesan, browsing, dan melakukan aktivitas media sosial. Dengan fitur ultra power konsumsi baterai bisa lebih irit.

Untuk penggunaan sehari-hari, ada fitur battery boost yang bisa memaksimalkan performa baterai agar bisa tahan lama. Fungsi aplikasi bawaan ini untuk memaksimalkan setelan ponsel dan mebatasi fitur dan aplikasi yang mengonsumsi banyak baterai.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT