Review Poco M4 Pro: Harga Terjangkau, Spesifikasi Oke

Review Poco M4 Pro: Harga Terjangkau, Spesifikasi Oke

Galih Prasetyo - detikInet
Sabtu, 23 Apr 2022 20:00 WIB
Poco M4 Pro
Poco M4 Pro. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Poco mengawali tahun 2022 dengan memperkenalkan HP baru di kelas mid-range. Diberi julukan Poco M4 Pro, perangkat ini hadir dengan berbagai peningkatan fitur dan performa dari pendahulunya.

Menjagokan layar Super AMOLED FHD+ dan dibekali chipset MediaTek Helio G96, Poco pede M4 Pro dapat melanjutkan kesuksesan Poco M3.

detikINET me-review unit Poco M4 Pro varian RAM 6GB dengan memori internal 128GB, seperti apa performanya? Berikut review singkatnya

Paket Penjualan

Pada paket penjualan konsumen akan mendapatkan satu unit Poco M4 Pro, casing tambahan, kabel USB Type C, kepala charger 33 Watt, screen protektor yang sudah terpasang di layar, SIM ejector, serta kartu garansi dari Poco

Poco M4 ProPoco M4 Pro Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Poco M4 ProPoco M4 Pro Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Desain

Poco M4 Pro hadir dengan tiga pilihan warna yakni Cool Blue, Power Black, dan Poco Yellow. Unit yang detikINET review berwarna Power Black.

Poco M4 Pro memilki dimensi 159.87mm x 73.87mm x 8.09 mm. Body M4 Pro menggunakan bahan polycarbonat dengan bobot hp hanya 179.5g sangat ringan untuk smartphone dengan baterai 5.000mAh

Poco M4 ProPoco M4 Pro Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Salah satu aspek yang menarik dari Poco M4 Pro adalah desain tiga kamera belakang yang dibalut frame besar berbentuk kotak dengan tulisan Poco disampingnya. Sisi depan terdapat kamera selfie 16MP berbentuk punch hole di tengah atas layar.

Pada sisi atas terdapat jack audio 3.5mm, speaker dan IR Blaster yang bisa digunakan sebagai remote. Sisi kanan terdapat tombol volume dan tombol power yang berfungsi juga sebagai sensor fingerprint.

Sisi bawah terdapat speaker, port USB Type-C dan microphone. Untuk sisi kiri hanya ada slot SIM card yang mendukung penggunaan 2 kartu sim dan satu slot Micro SD.

Selanjutnya Layar dan Antarmuka


Simak Video "Hands-on: Jajal POCO M4 PRO Sambil Terbang di Lounge in The Sky Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]