Review Redmi Buds 3 Pro: Telepon dan Dengar Musik Jadi Lebih Asyik - Halaman 3

Review Redmi Buds 3 Pro: Telepon dan Dengar Musik Jadi Lebih Asyik

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 05 Okt 2021 14:16 WIB
Review Redmi Buds 3 Pro: Nelpon dan Dengerin Musik Jadi Lebih Asyik
Review Redmi Buds 3 Pro: Nelpon dan Dengerin Musik Jadi Lebih Asyik (Foto: Panji Sapturo/detikINET)

Baterai

Review Redmi 3 Buds Pro: Nelpon dan Dengerin Musk Lebih AsyikReview Redmi 3 Buds Pro: Nelpon dan Dengerin Musk Lebih Asyik Foto: (Panji Saputro/detikINET)

Meskipun disediakan kabel Type-C sebagai media mengisi daya, Redmi Buds 3 Pro, digadang-gadang didukung wireless charging. Sehingga kegiatan charger baterai lebih mudah bagi pengguna.

Sebagai upaya memberikan pengalaman mendengarkan audio lebih nyaman dan asyik, Xiaomi mengembangkan perangkat suara ini agar dapat bertahan hingga 6 jam. Biarpun baterai habis, pengguna dapat mengisi ini pada charging case dengan daya 470 mAh.

Sehingga prosesnya, hanya membutuhkan waktu 10 menit saja, untuk mencapai 100%. Keuntungannya, kalian bisa menggunakannya sepanjang hari hingga total 28 jam.

Opini detikINET

Review Redmi 3 Buds Pro: Nelpon dan Dengerin Musk Lebih AsyikReview Redmi 3 Buds Pro: Nelpon dan Dengerin Musk Lebih Asyik Foto: (Foto: Panji Sapturo/detikINET)

Dari segi desain, Redmi Buds 3 Pro, cukup berkelas dengan konsep minimalis dan pemilihan warnanya. Membuat terlihat lebih elegan dan premium pastinya.

Cocok untuk kalian yang tidak terlalu suka hal mencolok, ketika memakainya di tempat umum. Namun tetap stylish, dengan tampilan dari kedua earbuds tersebut.

Untuk performa sudah tidak perlu diragukan lagi. Tidak terbayangkan, dengan harga yang ditawarkan senilai Rp 699 ribu, tetapi pengguna bisa merasakan keseimbangan audio, ketika mendengarkan musik atau aktivitas menelpon.

Ditambah, beragam fitur yang tersaji di dalamnya, mulai dari Active Noise Cancellation sebagai peredam polusi suara dan 9 mm composite vibrating diaphragm coil untuk suara lebih optimal.

Belum lagi pemakaiannya bertahan hingga 3 jam, saat kalian gunakan untuk mendengarkan musik dan kegiatan lainnya. Namun sayang, seperti TWS pada umumnya, serasa delay ketika dikenakan untuk bermain game online.

Selebihnya, semua cukup masuk akal dan berkelas sekali. Pengguna sudah bisa mendapatkan Redmi Buds 3 Pro, di channel penjualan online seperti mi.com dan Blibli atau bisa langsung datang ke Xiaomi Store terdekat.

Harganya dibanderol senilai Rp 699 ribu. Cukup ramah, bila mengingat berbagai fitur yang disuguhkan.

(hps/fay)