Jumat, 11 Okt 2019 21:15 WIB

Review Gadget

Pengalaman Jajal Huawei Nova 5T dan Hasil Fotonya yang Ciamik

Aisyah Kamaliah - detikInet
Halaman 1 dari 2
Review Huawei Nova 5T. Foto: Aisyah/detikcom Review Huawei Nova 5T. Foto: Aisyah/detikcom
Jakarta - Huawei Nova 5T sudah resmi masuk Indonesia. Nah, detikInet telah mencoba ponsel ini selama beberapa minggu dan mencoba menceritakan pengalaman menjajalnya.

Mulai dari desain hingga kualitas kamera, terlihat jelas sangat memuaskan tapi bagaimana dengan yang lainnya?

Desain

Khusus untuk para milenial dan dewasa muda yang mobile dan generasi 'live', desainnya tercipta sangat indah dengan pilihan warna marine green, dan khusus midsummer purple yang akan dijual secara terbatas. Ponselnya pun ringan dengan berat 174 gram dan ketipisan 7.87 mm
Huawei Nova 5TFoto: Aisyah/detikInet


Pengalaman Bermain Game

Saat detikInet menjajal untuk memainkan game Player Unknown's Battle Grounds (PUBG) kualitas gambar yang dihasilkan apik. Chipset Kirin 980 yang mengotaki ponsel ini mampu memainkan PUBG dengan mulus. Ini seperti chip yang mentenagai seri Huawei P30 dan Mate 20.

Pengaturan grafik pada game tersebut bisa mencapai HDR dengan frame rate Ultra dengan tingkat kestabilan frame rate yang terjaga, membuat pengalaman bermain menjadi menyenangkan.


Audio yang dihasilkan jernih dan ponsel juga nyaman di genggaman. Ponsel juga terjaga dalam suhu yang ramah alias tidak terlalu panas di tangan. Untuk bentang layar 6.26 inchi dan beresolusi 2.340x1.080 Huawei Punch Fullview Display tentunya memanjakan saat bermain game.
(Halaman selanjutnya: baterai dan kamera...)
(ask/ask)