Selasa, 13 Agu 2019 21:22 WIB

Review

Cara Asyik Nikmati Liga Inggris Selama Satu Musim

Fayyas - detikInet
Halaman 1 dari 2
Foto: Fayyas Foto: Fayyas
Jakarta - Siapa yang tak suka dengan tayangan langsung pertandingan sepakbola? Para penggemar sepakbola, selalu menantikan siarannya secara langsung maupun tunda. Bahkan demi tim kesayangan, mereka rela begadang untuk mendukung kesebelasannya.

Ngomong-ngomong sepakbola, pertandingan Liga Inggris atau Premier League terkenal dengan tempo permainannya yang sangat cepat. Tak heran jika semua permainannya selalu dinantikan oleh penggemarnya. Apalagi tayangan Big Match perdana yang digelar 10 Agustus 2019 kemarin.

Sayang, masih banyak penikmat yang belum bisa menontonnya. Selain karena perangkat yang kurang mendukung, hak siar dari stasiun TV yang menyiarkannya pun menjadi kendala.

Demikian juga halnya penggemar sepakbola di kalangan generasi milenial, yang masih suka mengandalkan jaringan internet sebagai kebutuhan praktisnya.

Nah, Mola Polytron Streaming Device atau orang biasa menyebutnya Mola TV adalah jawabannya. Perangkat yang berupa Set Top Box (STB) ini, bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, asal ada TV dan jaringan internet.

Jadi, ketimbang tidak bisa menonton pertandingan sepakbola secara langsung, perangkat ini tak ada salahnya dicoba. Selain harganya cukup terjangkau, pengoperasiannya pun mudah. Simak hasil pengujiannya dalam review berikut ini.

Cara Asyik Menikmati Liga Inggris Selama Satu MusimFoto: Fayyas


Desain Ringkas dan Kaya Konektivitas

Mola Polytron Streaming Device punya desain yang ringkas. Ukurannya cukup mini, seukuran telapak tangan, berbentuk kotak dengan dimensi 100 (panjang) x 100 (lebar) x 23,5 (tebal) skala milimeter dan beratnya hanya 176 gram.

Warna keseluruhannya hitam. Pada bagian permukaan atas, ada logo huruf P dan tulisan Mola TV. Saat diraba, terasa seperti kulit jeruk. Pada bagian permukaan bawah, didapati semacam karet yang berfungsi sebagai anti-skip agar tidak licin.

Untuk konektivitas, pada bagian sisi-sisinya terdapat port Micro SD dan dua port USB (versi 2.0). Saat disambungkan dengan flashdisk dan hardisk, port USB langsung membacanya dengan baik.

Pada sisi yang lain, terdapat port Audio Video (AV), ethernet LAN (RJ 45), HDMI (versi 2.0), Optical (S/P DIF) dan power DC IN (jack 3.5mm).

Dalam paket penjualannya, pengguna akan mendapatkan remote yang ringkas juga. Remote ini bisa dibilang mirip joystick video game yang beredar di pasaran. Tentu saja, remote tersebut digunakan untuk mengakses berbagai fungsi dan pengaturan yang dimilikinya.

Kelengkapan lainnya yang ada dalam paket pembelian adalah kabel HDMI, buku panduan, kabel power adaptor dan kartu garansi. (rns/krs)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed