Kamis, 30 Apr 2015 09:25 WIB

Hands-on

Kesan Pertama Menjajal Ponsel Mewah LG G4

- detikInet
Halaman 1 dari 6
Singapura - Menggunakan ponsel LG G4 tak sekadar mendapat kelebihan berupa teknologi canggih yang disematkan di ponsel flagship tersebut. Lebih dari itu pengguna pun dapat merasakan kemewahan dari G4 yang berbalut 'jaket kulit' tersebut.

Setelah vendor pesaing seperti Samsung dan Apple mengeluarkan jagoannya untuk berkompetisi di ponsel kelas premium, giliran LG yang sudah punya jurus jitu untuk menangkal hegemoni dua pabrikan raksasa tersebut dengan nama G4.

Sebagai penerus G3, LG berharap banyak G4 bisa menyaingi atau tentunya melebihi produk pesaing mereka seperti S6, S6 Edge, atau Iphone 6 dan 6 plus yang lebih dulu nongol di pasaran.

Dengan tagline 'See The Greatest, Feel The Greatest', LG seakan ingin membawa para penggunanya merasakan kehebatan ponsel terbaru bikinan mereka yang diklaim sebagai perwujudan ambisi besar pabrikan asal Korea Selatan itu.

Inovasi terbaru berupa Genuine Leather yang disematkan di cover belakang LG ini seperti jadi jawaban dari LG bahwa mereka berani tampil beda di banding para pesaingnya.

Tentunya tidak lupa juga LG memberi jeroan kelas wahid untuk ponsel terbarunya ini. Well, seperti apa wajah dan kemampuan dari LG G4 ini, detikINET punya cerita singkat saat menjajal dalam acara peluncuran di Singapura pekan ini.

(mrp/rou)