Selasa, 21 Apr 2015 09:17 WIB

Hands On

Menjajal 8 Fitur Jagoan Huawei P8

- detikInet
Halaman 1 dari 10
Jakarta -

Huawei Device tengah berusaha keras memperbaiki citranya -- dari image ponsel China yang terkesan murah dan kadung melekat, menjadi smartphone dengan cita rasa premium nan berkelas. Sejauh ini, upaya yang dilakukan sudah di jalan yang benar.

Bukan tanpa alasan ketika perusahaan yang identik dengan logo kipas merah itu memilih London sebagai tempat penampilan perdana untuk ponsel premiumnya. Nuansa ibukota Inggris itu dianggap cocok mewakili identitas barunya yang memadukan sentuhan klasik sekaligus modern.

Dan untuk pertama kali pula, Huawei menerapkan program live streaming peluncuran ponselnya -- layaknya peluncuran flagship merek lain -- sekaligus membatasi jumlah media yang ingin hadir langsung di acara itu demi menjaga kesan ekslusivitas.

Mereka hanya menyediakan 1.000 kursi meskipun ada 1.400 perwakilan media yang ingin datang untuk melihat langsung prosesi kelahiran dari P8, jagoan baru Huawei yang siap masuk ke jajaran ponsel papan atas.

Well, seperti apa rupa dan kemampuan dari smartphone flagship asal negeri Tiongkok ini. Simak pengalaman detikINET saat menjajal P8 langsung setelah peluncurannya di London.

(rou/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed