Senin, 05 Jan 2015 18:36 WIB

Review Produk

HTC One E8, Tetap Keren Tanpa Bodi Metal

- detikInet
Halaman 1 dari 6
htc one e8 (yud/detikINET) htc one e8 (yud/detikINET)
Jakarta -

HTC One M8 yang punya bodi metal mungkin lebih familiar di telinga konsumen. Namun sebenarnya HTC juga punya HTC One E8 yang kinerjanya tak jauh berbeda dengan ponsel Flagship HTC itu. Malahan harganya lebih murah. Seperti apa?

Jadi HTC One E8 sebenarnya adalah versi polycarbonate dari HTC One M8. Secara desain, ponsel ini punya bentuk yang saling mendekati. Perbedaan paling kentara terletak di material bodinya yang pada HTC One E8 dibalut oleh bahan yang populer disebut plastik.

Tapi meski berbahan polycarbonate, konsumen tetap disuguhkan bulid quality menawan khas HTC. Apalagi HTC One E8 memang ditempatkan di segmen kelas atas yang posisinya hanya setingkat di bawah HTC One M8 yang dibalur metal.

Secara kinerja, HTC One E8 juga mumpuni karena dibekali spesifikasi yang hampir sama persis dengan HTC One M8. Memang ada sedikit perbedaan, tapi tetap saja ponsel ini layak berada di kelas atas. detikINET pun berkesempatan menjajal ponsel yang dihargai senilai Rp 6 jutaan ini. Penasaran seperti apa? Simak ulasannnya.

(yud/rou)