Huawei Y511: Android Murah Performa Okelah - Halaman 8

ADVERTISEMENT

Review Produk

Huawei Y511: Android Murah Performa Okelah

- detikInet
Rabu, 07 Mei 2014 13:20 WIB
Halaman ke 8 dari 12
Huawei Y511: Android Murah Performa Okelah

Prosesor dual core 1,3 GHz Mediatek dijadikan dapur pacu Huawei Ascend Y511 yang ditunjang RAM 512MB serta Mali 400 GPU.  Spesifikasi semacam ini khas dijumpai di handset kelas menengah ke bawah.

Kelihatannya hardware yang ditawarkan Ascend Y511 biasa saja. Tapi kabar baiknya, operasional layar sentuhnya cukup lancar untuk operasional sehari-hari meski tentu saja tidak semulus ponsel Android kelas atas. Akses aplikasi pun lumayan cepat.

Untuk memainkan game biasa seperti Subway Surfer, Ascend Y511 cukup bisa mengakomodir. Tapi tampaknya akan kelabakan saat menangani game kelas atas yang butuh spesifikasi maksimal.

Baterai kapasitas 1730 mAh menjadi sumber daya di Ascendd Y511. Lumayan tinggi dibandingkan beberapa handset sekelasnya. Jika tidak digunakan terus-terusan, handset ini bisa awet baterainya lebih dari sehari tanpa isi ulang.



Sebagai media penyimpanan data, disediakan memori internal sebesar 4GB. Tentu kapasitas itu sangat terbatas, tapi kabar baiknya ada slot microSD untuk menambah kapasitas memori sampai 32GB.

(fyk/rou)
Halaman Selanjutnya
Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT