Selasa, 18 Mar 2014 11:19 WIB

Review Produk

HTC Desire 300, Ponsel Kelas Bawah dengan Cita Rasa Mewah

- detikInet
Halaman 1 dari 12
Jakarta - Nama HTC memang familiar sebagai produsen smartphone yang berfokus pada perangkat kelas premium dengan harga tinggi. Penghargaan sebagai Best Smartphone of 2013 untuk HTC One yang diraih pada ajang MWC di Barcelona beberapa waktu lalu adalah salah satu buktinya.

Meski punya banyak keunggulan fitur pada smartphone kelas premium, nyatanya market share yang dimiliki HTC masih kalah jauh dibandingkan dengan kompetitor berbasis Android lain seperti Samsung.

Kurangnya varian yang ditawarkan pada segmen bawah dan menegah diyakini menjadi salah satu hal yang berpengaruh pada popularitas HTC.

Tidak ingin tertinggal lebih jauh dari saingannya, vendor asal Taiwan tersebut mengubah strateginya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, di tahun 2014 ini HTC akan lebih gencar merilis perangkat diluar segmen premium dan Desire 300 adalah salah satunya.

HTC desire 300 memang bukan barang baru, tapi perangkat yang satu ini tetap patut dilihat. Dengan mengadopsi desain dan fitur yang mirip dengan HTC One, Desire 300 menyasar segmen pasar yang selama ini cukup diabaikan, yaitu menengah ke bawah. Dan berikut ini adalah review detikINET untuk HTC Desire 300.


(eno/eno)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed