LG G Flex, Ponsel Lengkung yang 'Ajaib' - Halaman 8

Review Produk

LG G Flex, Ponsel Lengkung yang 'Ajaib'

- detikInet
Kamis, 27 Feb 2014 14:55 WIB
Halaman ke 8 dari 14

Saat para pencinta Android menanti-nanti ponsel dengan sistem operasi KitKat, LG masih menggunakan Jelly Bean 4.2.2 untuk G Flex. Memang bukan tidak mungkin kelak akan ada update untuk menggunakan OS terbaru, tapi jelas butuh waktu.

Dengan disematkannya chipset Snadragon 800 quad-core 2.27 GHz dan RAM 2 GB, performa dari G Flex sudah tentu sangat kencang. Tidak ada aktivitas yang tidak berjalan mulus saat dijalankan.

Gaming, browsing, nonton video HD, dan serangkaian tugas multitasking lainnya dapat dilahap dengan mudah.

G Flex mendapat keuntungan dari bodi yang bongsor dengan adanya baterai berkapasitas ekstra. Daya 3.500 mAh mampu menyokong G Flex untuk aktif seharian dengan penggunaan yang intensif seperti pada ilustrasi penggunaan berikut:

Setiap harinya G Flex full charge 100 persen pada pukul 7 pagi. Selanjutnya dibawa ke kantor untuk penggunaan seperti telepon, sosial media dan online chat.



Saat istirahat siang aktivitas menonton video di YouTube dan bermain game menjadi pilihan untuk mengisi waktu selama 15-20 menit.

Setelahnya penggunaan sama seperti pola yang pertama dan saat pulang ke rumah kapasitas baterai masih tersisa sekitar 15-20%.

(eno/ash)
Halaman Selanjutnya
(eno/ash)