Sony SmartWatch 2, Pendamping Pas Ponsel Android - Halaman 4

Review Produk

Sony SmartWatch 2, Pendamping Pas Ponsel Android

- detikInet
Selasa, 24 Des 2013 12:19 WIB
Halaman ke 4 dari 5
Sony SmartWatch 2, Pendamping Pas Ponsel Android

Smartwatch 2 memiliki prosesor single-core ARM Cortex-M4 dengan clock 180MHz. Meski angkanya terlihat kecil, tapi itu sudah cukup untuk membuat smartwatch beroperasi dengan baik.

Transisi saat menggeser layar maupun berpindah aplikasi dapat berjalan cukup mulus. Hanya saja kadang-kadang memang lag masih bisa dirasakan. Hal seperti itu bisa terjadi saat notifikasi dalam jumlah banyak masuk secara bersamaan.

Daya tahan baterai adalah satu poin plus yang dimiliki Smartwatch 2. Meskipun tidak disebutkan berapa kapasitas baterai yang ada, nyatanya jam tangan pintar ini mampu bertahan sampai dengan tiga hari dengan penggunaan yang terbilang intens. 

Durasi baterai tadi bisa saja menjadi lebih lama jika pengguna membatasi jumlah apllikasi yang dimunculkan notifikasinya atau mematikan fungsi getar dari Smartwatch 2.

Untuk daya tahan yang begitu lama, waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya dari 0% ke 100% hanya sekitar satu setengah jam saja. Ini tentunya adalah sesuatu yang menggembirakan karena pengguna tidak harus sering-sering mencari sumber listrik untuk mengisi daya dari Smartwatch 2.

(eno/eno)
Halaman Selanjutnya
(eno/eno)