Sony SmartWatch 2, Pendamping Pas Ponsel Android

Review Produk

Sony SmartWatch 2, Pendamping Pas Ponsel Android

- detikInet
Selasa, 24 Des 2013 12:19 WIB
Halaman ke 1 dari 5
Sony SmartWatch 2, Pendamping Pas Ponsel Android
Jakarta - Bukan sekadar pintar, tapi jam tangan pintar terbaru besutan Sony ini juga memiliki kemampuan tahan air. Semakin menarik karena produk ini bisa dipasangkan dengan ponsel Android dari merek apa pun, tak hanya dari Sony.

Tren wearable gadget sepertinya akan semakin populer di masa yang akan datang. Sektor yang dulu sempat dianggap hanya sebagai gimmick ini sekarang mulai mendapat perhatian tersendiri dari para vendor raksasa di jagat teknologi.

Sony adalah salah satu brand yang cukup serius mengeksplorasi sektor ini. Keseriusan tersebut tergambar dengan dirilisnya Smartwatch 2 pada event IFA di Berlin September yang lalu.

Smartwatch 2 sendiri bukan wearable gadget pertama yang produksi oleh Sony. Sebelumnya saat masih bernama Sony Ericsson, Sony pernah merilis jam tangan pintar yang disebut dengan Live View.

Sayangnya produk tersebut kurang sukses di pasaran. Hal serupa juga terjadi pada Smartwatch generasi pertama yang tidak berhasil memikat hati para pengguna gadget.

Dengan merilis Smartwatch 2 yang telah mengalami banyak peningkatan, Sony tentunya mempunyai harapan agar perangkat ini tidak bernasib sama dengan para pendahulunya.

Lalu seperti apa kemampuan dan fitur-fitur yang ditawarkan Sony lewat Smartwatch 2? Berikut ini reviewnya.


Halaman Selanjutnya
(eno/eno)