OPPO N1, Ponsel Bongsor Pecinta Foto Selfie - Halaman 4

Review Produk

OPPO N1, Ponsel Bongsor Pecinta Foto Selfie

- detikInet
Jumat, 15 Nov 2013 18:52 WIB
Halaman ke 4 dari 8
OPPO N1, Ponsel Bongsor Pecinta Foto Selfie

Sejatinya N1 yang nantinya akan dilepas ke pasaran dilengkapi dengan chipset Snapdragon 600 1.7 GHz dan RAM 2GB, akan tetapi flagship dari OPPO yang hadir di meja detikINET menggunakan Snapdragon S4 Pro 1.7 GHz dan kapasitas RAM 2GB.

Jika dibandingkan dengan phablet seperti Galaxy Note 3 yang sudah dilengkapi chipset quad core Qualcomm Snapdragon 800 dengan clock 2.3 GHz plus RAM 3GB,  N1 jelas berada pada level yang berbeda.

Meski di atas kertas kalah dalam segi spesifikasi, performa dari N1 masih dalam kategori baik. Browsing, multitasking, maupun gaming bisa dilakukan dengan nyaman pada perangkat ini.

Dalam pengujian menggunakan aplikasi benchmark seperti Antutu, Quadrant, Vellamo dan 3D Mark, flagship dari OPPO ini mendapatkan nilai yang cukup baik seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.



Baterai yang terdapat pada N1 memiliki kapasitas yang terbilang besar yaitu 3.610 mAh. Dengan daya sebesar itu, N1 terbukti mempunyai daya tahan baterai yang terbilang panjang.

Dalam sebuah pengujian yang dilakukan, N1 bisa bertahan selama  41 jam hanya untuk memutar musik secara non-stop dari saat baterai masih full 100%. Sedangkan untuk penggunaan sehari-hari seperti chatting, update social media, mengambil foto dan bermain game, phablet yang satu ini mampu bertahan 16-18 jam.

(eno/ash)
Halaman Selanjutnya
(eno/ash)