LG G2, 'Monster' Baru dari Korea - Halaman 6

Review Produk

LG G2, 'Monster' Baru dari Korea

- detikInet
Rabu, 16 Okt 2013 19:20 WIB
Halaman ke 6 dari 8
LG G2, Monster Baru dari Korea

Untuk dapat bersaing pada jajaran premium, sebuah smartphone zaman sekarang tentunya harus dilengkapi kamera kelas atas dan LG sepertinya sadar betul dengan hal itu.

Untuk memenuhi ekspektasiĀ  tinggi konsumen akan kualitas foto yang dihasilkan, LG menyematkan sensor 13 MP pada kamera utama yang dilengkapi OIS (Optical Image Stabilization).

Dengan spesifikasi kamera yang mumpuni tadi, terbukti G2 dapat menghasilkan gambar berkualitas tinggi yang begitu kaya akan detail dan tetap tampil prima meski digunakan dalam kondisi low light.

Hadirnya teknologi OIS yang mampu membantu mencegah blur akibat getaran tangan pada saat mengambil foto juga turut meningkatkan hasil akhir yang didapat. Kamera pada G2 juga bisa melakukan perekaman video dengan resolusi full HD @60fps dan 30fps yang berkualitas baik.

Soal pengaturan, G2 terbilang kaya. Mulai dari fitur standar seperti mengubah ukuran gambar, pengaturan ISO, white balance dan brightness semuanya ada. Dari sederet pilihan yang ada, fitur manual focus bisa dikatakan sebagai fitur menarik dan tentunya sangat berguna bagi penyuka fotografi makro.

Untuk urusan modus pengambilan gambar, G2 menawarkan 12 pilihan yang meliputi HDR, Panorama, Burst Shot, Beauty Plus dan Dual Camera. Untuk modus yang terakhir disebutkan, fungsinya sama persis dengan Dual Shot yang sebelumnya sudah lebih dulu hadir pada Samsung Galaxy S4.

Kamera depan dari flagship LG ini juga tak kalah bagus. Dengan resolusi 2.1 MP yang menghasilkan gambar dengan ukuran 1920x1080, aktivitas seperti video call pastinya menjadi lebih mengasyikan. Soal video, resolusi full HD 1080p @30fps bisa direkam dengan baik lewat kamera depan G2.

Berikut contoh hasil foto dari LG G2 yang diambil oleh detikINET.

(eno/eno)
Halaman Selanjutnya
(eno/eno)