OPPO Find Mirror: Jagoan Low Light! - Halaman 7

Review Produk

OPPO Find Mirror: Jagoan Low Light!

- detikInet
Kamis, 10 Okt 2013 12:19 WIB
Halaman ke 7 dari 8

Selama nyaris sebulan menggunakan OPPO Find Mirror detikINET menemukan beberapa fitur menarik yang ada dalam ponsel ini. Sebagian mungkin cuma sekadar gimmick, tapi tak sedikit pula yang sangat bermanfaat.

Sebut saja Boot Manager yang terdapat di dalam pengaturan 'security'. Fungsi ini dapat membatasi aplikasi mana saja yang boleh diizinkan berjalan saat ponsel hidup. Lumayan bisa menghemat waktu ponsel saat booting.

Dalam keadaan 'tertidur' ponsel ini juga dapat dihidupkan dengan mudah, cukup ketuk dua kali di layar.



Lalu di dalamnya juga terdapat fungsi Find phone untuk menemukan ponsel jika lupa meletakkan di mana. Untuk menggunakan fitur ini pengguna terlebih dahulu wajib mendaftarkan diri.

Urusan keamanan di dalam Find Mirror terdapat Pure Background, fitur ini mencegah aplikasi yang ingin mengambil data tanpa diketahui pemilik ponsel. Cukup menarik bukan?

Selain itu masih ada beberapa fitur lainnya seperti Auto Answer, untuk otomatis menjawab panggilan telepon saat ponsel di dekatkan ke telinga.

Kemudian ada Easy Stay yang akan menjaga ponsel tetap menyala saat mata pengguna memandangnya, dan masih ada beberapa fitur menarik lainnya yang cukup bermanfaat.

(eno/ash)
Halaman Selanjutnya
(eno/ash)