Laptop Asus U38N, Memikat dengan 'Layar Ponsel' Besar - Halaman 2

Review Produk

Laptop Asus U38N, Memikat dengan 'Layar Ponsel' Besar

- detikInet
Rabu, 18 Sep 2013 11:11 WIB
Halaman ke 2 dari 5

Asus ingin mempertegas kesan elegan U38N dengan membuatnya dengan bahan full metal. Tapi tidak hanya itu, produk ini ternyata dibuat dengan konsep unibodi menggunakan selembar bahan metal.

Alhasil, tak ada satu pun bagian yang memiliki potongan. Hal ini juga meminimalis penggunaan sekrup pada notebook U38N. Oh ya, karena konsep unibodi itu baterai pada komputer jinjing ini juga tidak bisa dibongkar pasang dengan mudah.

Berdasarkan spesikasi di atas kertas, sisi paling tipis produk ini hanya memiliki ketebalan 6 mm. Sedangkan sisi tertebal, yakni di bagian belakang, punya tebal maksimal 19 mm. Masih cukup tipis.

Pun begitu, beratnya yang tergolong ringan. Meski seluruh bodinya dibuat dari metal, tapi secara keseluruhan berat Asus U38N ini hanya sekitar 1,55 kg. Cukup enteng bukan?

Seperti yang ada pada notebook kebanyakan, sisi kanan kiri Asus U38N juga dihiasai dengan port audio, HDMI, slot kartu memori, dan 3 port USB 3.0. Di sebelah kanan juga terdapat lampu notifikasi untuk melihat aktivitas notebook.

(eno/ash)
Halaman Selanjutnya
(eno/ash)