Asus Padfone 2, Ketika Smartphone & Tablet 'Dikawinkan' - Halaman 2

Review Produk

Asus Padfone 2, Ketika Smartphone & Tablet 'Dikawinkan'

- detikInet
Rabu, 17 Apr 2013 10:53 WIB
Halaman ke 2 dari 6

Asus cukup serius dalam mendesain Padfone 2. Bentuk smartphone ini tampak tidak meniru merek lain dan juga materialnya terlihat kokoh.

Padfone 2 terbuat dominan dari plastik, namun tak terlihat murahan. Di lingkar luar handset, terdapat metal krom cukup tebal yang membalutnya.


Bagian belakangnya dihiasi dengan pola seperti sidik jari, yang membuat Padfone 2 makin mantap dalam genggaman tangan.

Ponsel ini memang tidak terlampau besar, dengan bentang layar 4,7 inch. Seperti biasa, terdapat deretan tombol dan port di sekujur tubuhnya. Di bagian bawah layar, terdapat tiga tombol navigasi yaitu back, home dan recent apps.

Adapun wujud tabletnya tampak seperti tablet kebanyakan dan terbuat dari plastik. Di bagian belakang, terdapat slot untuk memasukkan smartphone Padfone 2.


Patut dicatat bahwa tablet tersebut tidak dapat dioperasikan atau dinyalakan secara mandiri. Barulah jika smartphone dimasukkan ke bagian belakangnya, ia dapat digunakan.

Komponen yang ada di tablet adalah baterai tambahan 5000 mAh, speaker, tombol volume, on/off dan kamera depan. Boleh dibilang, tablet ini adalah semacam dock bagi sang smartphone.

(fyk/ash)
Halaman Selanjutnya
(fyk/ash)