Adu Buas 4 Ponsel Android Quadcore

Head to head

Adu Buas 4 Ponsel Android Quadcore

- detikInet
Selasa, 26 Feb 2013 12:05 WIB
Halaman ke 1 dari 4
Jakarta - Beberapa bulan terakhir ini cukup banyak ponsel Android quadcore yang beredar di Tanah Air. Nah, dalam komparasi berikut detikINET coba mengulas 4 di antaranya yang cukup populer di pasaran.

Dimulai dari Samsung Galaxy S III. Perangkat ini memang sudah tergolong lawas, namun ini masih merupakan smartphone flagship Samsung hingga saat ini dan masih terus diburu para pengguna ponsel pintar. Buktinya, sejak diperkenalkan Mei 2012 lalu hingga kini produk tersebut telah terjual lebih dari 40 juta unit.

Kemudian kandidat kedua jatuh pada HTC One X+. Memang, meski sudah ada HTC One dan Butterfly, tapi kedua ponsel ayar itu masih belum secara resmi dijual di Indonesia. Jadi detikINET menjatuhkan pilihan pada One X+ sebagai wakil dari HTC.

Tak ketinggalan juga detikINET membawa Nexus 4. Ini termasuk salah satu smartphone yang paling diburu di Indonesia. Selain dibanderol dengan harga fantastis, produk ini adalah 'anak emas' Google yang akan selalu mendapatkan update terbaru soal Android paling cepat.

Kemudian ada LG Optimus G, pendatang baru yang punya segudang kelebihan dibanding ponsel quadcore lainnya. Melalui gebrakan ini, LG berharap bisa menyusul kesuksesan saudara setanah airnya, Samsung, di industri ponsel cerdas di Indonesia.

Seperti apa ketangguhan keempatnya?


Halaman Selanjutnya
(eno/ash)