HTC Butterfly, 'Kupu-kupu' yang Memukau Luar Dalam - Halaman 2

Review Produk

HTC Butterfly, 'Kupu-kupu' yang Memukau Luar Dalam

- detikInet
Jumat, 08 Feb 2013 08:52 WIB
Halaman ke 2 dari 6

HTC sepertinya memang cukup jago soal mendesain tampilan ponsel. Beberapa seri produk besutan vendor asal Taiwan ini memang tergolong menarik, sebut saja One X, One S, atau Desire X. Tak terkecuali Butterfly.

'Si Kupu-kupu' ini memang tergolong besar dengan ukuran layar 5 inch, tapi meski begitu pengguna pria masih bisa menggunakannya dengan satu tangan tanpa ada masalah. Ketika dicermati ternyata ponsel ini menganut desain wide screen, jadi layarnya lebih memanjang ke atas.



Ya, secara kasat mata jika dijajarkan dengan One X yang memiliki layar 4,7 inch, Butterfly lebih terlihat tinggi. Namun dengan lebar layar yang sama. Jadi jelas saja para pengguna, khususnya pria, tidak kesulitan menggunakannya hanya dengan satu tangan.

Bagian belakang HTC Butterfly dialut dengan material polycarbonate yang cukup kokoh namun tetap ringan. Hanya saja form factornya terlihat lebih ringkih jika dibanding dengan HTC One X dengan bahan yang sama.

HTC Butterfly tersedia dalam tiga pilihan warna: merah, coklat dan putih. Kebetulan yang saat berada di meja redaksi detikINET adalah versi warna merah yang merona.



Ya, warna merah HTC Butterfly memang tergolong eye catching, bikin menoleh bagi siapapun yang melihatnya. Ditambah lagi bagian depan dan belakang yang mengkilap, terkesan ekslusif memang tapi mudah meninggalkan jejak tangan sehabis menggunakannya.

Finishing ponsel ini juga terbilang rapih, lubang USB yang ada di bagian bawah sudah dilengkapi penutup. Sedangkan di atas terdapat audio jack 3,5 mm yang dibiarkan terbuka dan slot untuk kartu serta memori card yang dilengkapi penutup.



Secara umum desainnya memang terlihat cukup menawan, terkesan ringkas walau memiliki layar yang besar. Pilihan warnanya juga menarik, tinggal tergantung selera pengguna untuk menentukan.

(eno/ash)
Halaman Selanjutnya
(eno/ash)