Lenovo Twist: Evolusi Cantik Notebook Hybrid

Review Produk

Lenovo Twist: Evolusi Cantik Notebook Hybrid

- detikInet
Rabu, 06 Feb 2013 13:17 WIB
Halaman ke 1 dari 5
Lenovo Twist (yud/detikINET)
Jakarta - Peluncuran Windows 8 beberapa waktu lalu dengan sendirinya menciptakan kelas baru pada segmen notebook. Segmen yang ditempati oleh notebook dengan kemampuan layar sentuh ini mampu memberikan pengalaman baru bagi pengguna.

Tentunya segmen yang mulai menjadi tren tersebut tidak akan disia-siakan para produsen PC untuk menawarkan notebook hybrid andalannya.

Disebut sebagai notebook hybrid, perangkat ini tidak hanya memiliki kelebihan layar sentuh. Layar yang diusungnya pun dapat diposisikan sedemikian rupa sehingga notebook tersebut mampu bertransformasi menjadi bak tablet PC.

Salah satu produsen ternama yang menawarkan keunikan tersebut adalah Lenovo. Melalui sebuah produk notebook hybrid yang disebut Twist, Lenovo menonjolkan kelebihannya yang mampu tampil sebagai notebook sekaligus tablet.

Selain itu, vendor asal China ini juga mengedepankan fitur-fitur andalan lainnya yang tersemat pada notebook hybrid garapannya tersebut. Penasaran, yuk kita simak review detikINET pada Lenovo Twist berikut ini.

Halaman Selanjutnya
(ash/ash)