Rabu, 02 Agu 2017 19:15 WIB

Cerita Happy Salma Intim dengan Tablet Barunya

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Selama ini artis Happy Salma kerap menuangkan ide di kertas. Kini, dia mulai menggunakan tablet.

Happy Salma mengaku dirinya tipe orang yang konvensional. Ia sangat suka menulis di kertas karena bisa merasa lebih intim.

"Saya tuh suka nulis di kertas, ada wanginya. Jadi punya keintiman sendiri," katanya saat berbincang usai peluncuran Galaxy Tab S3 di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Wajar jika awalnya ia tidak yakin menggunakan tablet. Pernah satu kali ia diberi hadiah sebuah tablet, tapi karena tidak dapat memenuhi kebutuhan, akhirnya Happy urung memakainya dan kembali menggunakan notebook.

Saksikan video 20detik mengenai Samsung Galaxy Tab S3 di sini:


Namun pada satu titik, ada kejadian krusial yang akhirnya merugikan dirinya sendiri. Mau tidak mau, dia harus menggunakan tablet untuk menunjang aktivitasnya. Beruntung, dia langsung menemukan tablet yang menjawab semua kebutuhannya.

Cerita Happy Salma Intim dengan Tablet BarunyaFoto: detikINET/Adi Fida Rahman


"Saat itu saya sudah dalam kapasitas kepenuhan, nggak bisa lagi dengan cara konvesional. Ditambah lagi jarak dengan tempat tinggal, harus pula berhadapan dengan deadline yang membutuhkan serba cepat," cerita ibu dari Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa ini.

Setelah menggunakan tablet, banyak hal yang dilakukannya. Tidak saja membalas email dan membuat presentasi, Happy kerap menggunakan tablet untuk mendesain konsep. Dia pun kerap menggunakan tabletnya untuk menikmati hiburan, khususnya menonton film.

Happy pun merasa tablet dapat mendukung gaya hidupnya yang punya mobilitas tinggi tanpa mengorbankan penampilan yang menarik.

"Kemana-mana biasanya bawa laptop, tapi ribet, masuk tas besar dan dijinjing. Untuk kita yang harus dandan dan berbaju rapi, nenteng- nenteng tas laptop kayak mau ke kantor jadinya. Kalo tablet saya bisa masukan ke dalam tas jinjing," pungkasnya. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed