Selasa, 15 Nov 2016 07:39 WIB

Ini Alasan Kendall Jenner Tinggalkan Instagram

Alissa Safiera - detikInet
Foto: dok. Getty Images Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Dengan jutaan followers di Instagram dan ribuan foto yang telah diposting, Kendall Jenner kini meninggalkan itu semua.

Model 21 tahun itu baru saja menghapus akun Instagramnya tanpa peringatan hari Minggu lalu, dan membuat para followers bertanya-tanya.

Kini foto-foto fashionable ala Kendall Jenner tak lagi menyambut followers di akun Instagram, melainkan tulisan 'Sorry, this page isn't available'.

Walau ia tak lagi eksis di Instagram, namun akun media sosial lainnya seperti Facebook dan Twitter masih aktif.

Kendall Jenner tampaknya mengikuti jejak kakak tirinya, Kim Kardashian yang mengambil langkah besar di media sosialnya.

Setelah perampokan bersenjata api dan berhasil mengambil cincin berlian miliaran rupiah yang dialaminya di Paris 3 Oktober lalu, bintang reality show 36 tahun itu tak pernah posting apapun lagi di Instagram.

Hal ini tentu membuat penggemarnya kecewa, karena sebelumnya Kim tak pernah lepas dari update foto di Instagram atau Snapchat.
Setidaknya satu atau dua foto selalu ia posting setiap harinya di media sosial. Namun untuk saat ini, Kim belum menghapus akun Instagram miliknya seperti Kendall.

Kendall Jenner pernah bicara tentang menghapus akun media sosial kepada majalah Allure. Kendall mengatakan akan beralih dari satu media sosial jika ia merasa aplikasi itu telah mengambil hidupnya.

"Aku memiliki teman-teman dekat, dan keluarga yang sangat bergantung pada ponsel mereka dan tak bisa lepas," tuturnya menggambarkan adiknya, Kylie Jenner yang tak bisa lepas dari ponsel selama berlibur.

"Itu sangat gila bagiku karena ia tak menikmati pengalaman ini. Itu adalah momen yang seolah menghentakku. Dan aku tidak suka itu. Jadi kadang aku menghapus Instagram atau Twitter atau Snapchat dari ponselku selama beberapa hari," pungkasnya. (asf/rou)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed