Kamis, 05 Nov 2015 13:07 WIB

Aksi Heroik Serena Williams Menyergap Maling iPhone

Adi Fida Rahman - detikInet
Jakarta -

Menjadi petenis papan atas dengan uang berlimpah tak lantas membuat Serena Williams pasrah iPhone miliknya dicuri orang. Ia pun nekat menyelamatkan ponselnya itu bak superhero.

Kejadian tersebut dituangkan oleh Serena di akun Facebook miliknya. Diceritakan pada Selasa sore kemarin (3/11/2015), saat tengah makan malam di sebuah restoran China, tiba-tiba ada seorang pria menyambar iPhonenya dan berlari.

Serena cepat menyadari dan langsung melompat dari kursi mengejar si pencuri. Tanpa waktu lama Serena pun dapat menangkap sang pencuri dan kembali ke kursi dengan iPhone di genggamannya.

"Ia (si pencuri-red.) tak menyangka ini terjadi. Ketika aku tanya apakah ia mengambil ponselku, ia malah mengatakan oh Tuhan, kamu tahu yang aku lakukan," tulis Serena.

Pemegang gelar 21 Grand Slam ini berharap cerita yang dipostingnya di Facebook dapat memberi inspirasi untuk wanita lain agar berani membela diri sendiri.

"Jangan karena kamu wanita jadi takut untuk melangkah menghadapi tantangan. Jangan menjadi koran, tapi jadilah pahlawan," tegasnya seperti dikutip Digital Spy, Kamis (5/11/2015).

(ash/ash)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed