Minggu, 02 Nov 2014 15:18 WIB

Gaptek Social Media, Kristen Stewart Diam-diam Main Instagram

- detikInet
Kristen Stewart (Getty Images)
Jakarta -

Kristen Stewart sangat populer menjadi perbincangan social media. Namun dia sendiri mengaku gaptek alias tidak terbiasa berjejaring sosial. Dia bahkan mengaku tak suka social media.

Ketidaksukaannya, salah satunya karena social media adalah platform yang memungkinkan orang mengekpresikan kekesalan mereka kepada si artis dan filmnya. Tak heran, bintang 'Twilight' ini memilih bungkam di social media.

Menariknya, meski mengaku benci social media, si cantik yang dikenal dengan perannya sebagai Bella Swan ini mengakui kegunaannya. Lebih menarik lagi, dia mengatakan diam-diam punya akun Instagram. Kristen mengatakan Instagram bukan social media.

"Saya punya akun Instagram private, jadi saya bisa tetap berhubungan dengan teman-teman karena saya selalu jauh dari mereka. Itu bukan social media. Kami saling berbagi foto," ujarnya dalam sebuah wawancara dengan USA Today.

Seperti dikutip dari Miror, Minggu (2/11/2014), saat ditanya apakah dia tertarik untuk bergabung di Twitter agar lebih dekat dengan para penggemarnya, mantan kekasih Robert Pattinson ini mengaku tidak tahu harus bagaimana di Twitter.

"Apa yang akan saya tweet? Kepada siapa? Apa yang Anda katakan? Membayangkan duduk di sini lalu berpikir 'Ini adalah cara terbaik untuk mengatakannya kepada orang lain?'. Saya bahkan tidak mengerti," ujarnya.

Dikatakannya, ada banyak teman-temannya yang memintanya untuk memakai Twitter karena social media ini digunakan banyak orang. Namun dia tetap tidak tertarik untuk ikut ngetweet di situs mikroblogging tersebut.

(rns/rns)