Dewi Persik Pamer Putus Cinta di Facebook

Dewi Persik Pamer Putus Cinta di Facebook

- detikInet
Rabu, 28 Apr 2010 10:51 WIB
Jakarta - Setelah resmi bercerai dengan Aldi Taher, diam-diam Dewi Persik sempat menjalin kasih lagi dengan seorang pria. Namun saat ini Dewi mengaku baru saja kembali menjomblo.

Sebenarnya Dewi tidak mentutupi kalau dirinya telah mempunyai pacar setelah bercerai dengan Aldi Taher September 2009 lalu. Saat itu ia mengumumkan status barunya di dalam akun facebook-nya.

Namun sekarang pemilik goyang gergaji itu telah sendiri lagi. Dewi pun kembali mengumumkan status jomblonya di facebook.

"Baru putus saya, lihat di facebook aku dong. Dulu kan status aku in a relationship, sekarang single is better," jelas Dewi saat ditemui di acara syukuran kelulusan Puri 'Mahadewi' di kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2010) malam.

Sayangnya Dewi enggan menyebutkan sosok pria yang sempat mengarungi hatinya. Kalau pun ia akan menjalin asmara dengan pria, Dewi menolak berpacaran dengan artis.

"Dunia artis seperti apa kita tahu. Saya cemburunya gede. Kedua, saya cari orang biasa yang beriman dan bijaksana. Kalau beriman otomatis bisa bina saya, tapi beriman bukan berarti omongnya doang," kata Dewi (fk/eno)