Rabu, 15 Okt 2008 11:39 WIB

Drummer Beatles Curhat Lewat Video Online

- detikInet
Inggris - Ringo Starr, yang punya nama asli Richard Starkey, menyampaikan pesan pada penggemarnya melalui video online. Dalam pesan itu ia seakan mau curhat sekaligus menolak para penggemar.

"Siapapun yang melihat pesan saya ini, saya ingin memberitahukan bahwa pesan ini adalah pesan yang sangat penting. Peace and Love, Peace and Love," ucap Ringo Starr yang dilansir detikINET dari AFP, Rabu (15/10/2008).

Setelah menyapa dengan 'mesra' begitu, Ringo pun melanjutkan dengan meminta semua penggemarnya untuk berhenti mengirimkan fan mail pada dirinya. Ini berlaku untuk semua jenis pesan, termasuk yang dikirimkan via pos.

Ringo mengatakan dirinya tak akan menandatangani benda apapun yang dikirimkan penggemarnya. Menurut pencipta lagu 'Yellow Submarine' itu, dirinya akan sangat sibuk setelah tanggal 20 Oktober 2008 dan semua kiriman dari penggemar akan dihapus atau dibuang.

"Saya berikan peringatan dengan peace and love. Ada banyak sekali yang harus saya kerjakan. Jadi tak ada lagi fan mail ya, terima kasih, terima kasih, dan jangan ada lagi benda untuk ditandatangani. Jangan ada apapun," ujarnya.



(wsh/wsh)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed