5 Aplikasi untuk Pantau HP Pasangan, Izin Dulu Tapi

5 Aplikasi untuk Pantau HP Pasangan, Izin Dulu Tapi

ADVERTISEMENT

5 Aplikasi untuk Pantau HP Pasangan, Izin Dulu Tapi

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 18 Jan 2023 06:15 WIB
Ilustrasi Main HP
Aplikasi untuk menyadap HP pasangan. Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Rasa percaya dan komunikasi adalah inti dari sebuah hubungan, karena itu sebenarnya tidak butuh penyadap untuk mengetahui aktivitas pasangan. Namun, jika memang sudah jadi kesepakatan bersama bahwa tidak ada rahasia di antara kalian, kamu bisa mengandalkan aplikasi pemantau HP pasangan.

Jangan lupa, kamu harus melakukan persetujuan dengan pasangan saat menginstalnya. Berikut aplikasi penyadap tanpa harus root.

1. AirDroid

Aplikasi AirDroid dari Sand Studio dapat mengetahui riwayat telepon, SMS, hingga pesan di aplikasi pesan singkat seperti WhatsApp dan LINE. Ada juga akses kamera jarak jauh tapi harus ada izin akses dari HP yang ingin dipantau.

2. TheTruthSpy

Tak cuma pasangan, aplikasi ini cocok untuk memantau anak-anak yang sudah memiliki gadget sendiri. Aplikasi ini tak jauh beda dari AirDroid, sama-sama bisa memantau HP orang lain dari jauh hingga membuka aplikasi Facebook dan Snapchat orang tersebut.

3. LINE Here

LINE Here adalah salah satu fitur dari LINE yang bisa digunakan untuk mengetahui lokasi orang. Akan tetapi, perlu ada izin dari perangkat pasangan sebelum bisa berbagi lokasi.

4. Mobile Tracker

Aplikasi sadap HP ini bisa memberikan lokasi seseorang secara realtime dan akurat. Sama dengan aplikasi di atas, harus ada persetujuan dari perangkat yang ingin disadap.

5. Family Locator

Sesuai nama, aplikasi ini memantau setiap anggota keluarga. Fitur unggulannya adalah memantau secara real-time lokasi dari tiap-tiap anggota keluarga.



Simak Video "Nestapa Hidup Kakek Rasim Bergantung dari Kayuhan Gerobak Becak Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT