3 Aplikasi Translate Korea-Indonesia

ADVERTISEMENT

3 Aplikasi Translate Korea-Indonesia

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 02 Sep 2022 07:52 WIB
Ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Korea
3 Aplikasi Translate Korea-Indonesia. Foto: Dok. Wolipop
Jakarta -

Aplikasi translate dari Korea ke Indonesia ada banyak, loh. Apalagi, budaya Korea Selatan juga sedang berkembang pesat dan diminati masyarakat di berbagai negara. Kalau sekadar 'annyeonghaseyo' sih masih bisa paham ya, tapi kalau sudah lebih dari sekadar halo kan bingung juga, ya;.

Berikut ini tiga aplikasi yang bisa dipakai untuk translate Bahasa Korea ke Indonesia dan sebaliknya. Ada yang suka kamu pakai atau ada rekomendasi lainnya?

1. Google Translate

Sudah tidak diragukan untuk mengandalkan Google Translate sebagai media terjemahan bahasa asing termasuk Bahasa Korea. Jadi, tidak perlu bingung lagi ketika 'Oppa' kesayangan kamu bicara detikers, kan ada Google Translate.

2. Papago Translate

Papago dikembangkan oleh Naver dan tersedia di App Store dan Google Play Store. Aplikasi ini mendukung 13 bahasa seperti Inggris, Thailand, Indonesia, Prancis, Spanyol hingga Korea.

Selain lewat teks, kamu bisa menerjemahkan Bahasa Korea lewat mikrofon dan kamera ponsel kamu.

3. iTranslate Free Translator & Dictionary

Aplikasi iTranslate menyediakan pilihan suara terjemahan antara pria dan wanita. Tinggal pilih! Aplikasi ini cocok buat kamu yang sedang melakukan perjalanan ke Korea Selatan sebagai bantuan. Ada juga fitur yang membuat kamu bisa menyimpan terjemahan dengan akses offline.



Simak Video "Minat Belajar Bahasa Korea di Dunia Makin Melejit Gegara Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT