Semua Bisa Viral di Aplikasi Medsos Asal Surabaya Woilo, Mau Coba?

ADVERTISEMENT

Semua Bisa Viral di Aplikasi Medsos Asal Surabaya Woilo, Mau Coba?

Sponsored - detikInet
Jumat, 19 Agu 2022 20:58 WIB
Aplikasi Woilo
Foto: dok. Woilo
Jakarta -

Aplikasi buatan anak bangsa asal Surabaya, Woilo, bisa jadi wadah untuk kamu mencoba rasakan sensasi viral di media sosial. Pasalnya, aplikasi ini membuktikan semua orang bisa menjadi viral di Woilo.

Saat ini, rata-rata postingan para pengguna baru di Woilo bisa disukai hingga ratusan kali. Di tengah hangatnya persaingan Pengguna Terpopuler, Woilo memberikan kesempatan yang sama kepada semua pengguna untuk mendapatkan popularitas. Tidak terkecuali kepada para pengguna yang baru saja membuat akun mereka di Woilo.

Adapun Pengguna Terpopuler merupakan kompetisi yang diadakan Woilo di dalam aplikasinya untuk para pengguna. Kompetisi yang menghadirkan hadiah total jutaan rupiah ini diadakan agar para Content Creator lebih bersemangat untuk mengembangkan karya mereka di Woilo.

WoiloFoto: Woilo

CEO Woilo, Kevin Ciang mengungkap kompetisi ini menjadi salah satu langkah awal Woilo untuk melahirkan Content Creator berbakat dari Tanah Air.

"Ke depannya kami berharap agar bakat para creator di Indonesia ini tidak tersia-siakan karena sulitnya persaingan untuk menjadi content creator di dunia digital yang sudah berkembang pesat ini," ujar Kevin dalam keterangan tertulis, Jumat (19/8/2022).

Sebagai informasi, di dalam aplikasi Woilo pengguna dapat memanfaatkan berbagai fitur untuk berbagi foto, video, teks, serta melakukan chatting.Setiap tahunnya Woilo meluncurkan fitur yang inovatif, seperti Lo-Wallet, NFT, berbagi foto video, dan mencari teman sebaya di seluruh Indonesia dengan mudah dan menyenangkan.

Hingga kini, aplikasi Woilo telah diunduh lebih dari 1 juta kali di Google Play Store. Penasaran ingin berpartisipasi membangun teknologi dalam negeri sekaligus rasakan sensasi viral di media sosial karya anak bangsa? Yuk, segera unduh aplikasi Woilo melalui Google Play Store atau App Store.



Simak Video "Xiaomi Luncurkan Redmi Pad, Tablet Murah Harga Rp 2 Jutaan "
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/Woilo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT