Woilo, Aplikasi Medsos dari Surabaya Tebar Hadiah Jutaan ke Pengguna

ADVERTISEMENT

Woilo, Aplikasi Medsos dari Surabaya Tebar Hadiah Jutaan ke Pengguna

Sponsored - detikInet
Jumat, 05 Agu 2022 18:00 WIB
Woilo
Foto: dok. Woilo
Jakarta -

Aplikasi karya anak bangsa, Woilo baru saja mengumumkan pemenang Event Popularitas WoiLo periode Juli 2021. Melalui event tersebut, aplikasi media sosial buatan PT Karya Digital Indonesia asal Surabaya ini menebar hadiah bagi para penggunanya mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 2 juta.

Adapun para pemenang beruntung tersebut antara lain:

1. @rulli

2. @wahyu.payul

3. @ahmadyani86

4. @habb

5. @vap

6. @ahmadansary

7. @tha

8. @yennysafitri

9. @manalu10

10. @marrayNatalia

Event berhadiah uang tunai yang digelar oleh Woilo ini sukses meraup antusias para pengguna. Tak hanya itu, Woilo juga merilis fitur 'Lucky Spin' yang memungkinkan para pengguna meraih hadiah uang tunai hingga Rp 100 ribu per harinya di aplikasi ini.

Melalui berbagai event berhadiah ini, Woilo berharap dapat bersaing dengan platform media sosial lainnya. Woilo pun terus melakukan pengembangan dengan memenuhi masukan dan saran para pengguna, supaya menjadikan Woilo sebagai platform media sosial yang terdepan.

Aplikasi Woilo, Media Sosial Karya Anak Muda Indonesia

Woilo merupakan aplikasi sosial media yang diciptakan pada tahun 2019 oleh generasi muda Surabaya. Hadirnya aplikasi ini bermula dari keinginan founder untuk menjadikan Indonesia sebagai negara mandiri dalam hal teknologi, salah satunya aplikasi sosial media.

Melalui aplikasi ini, para pengguna dapat memanfaatkan berbagai fitur untuk berbagi foto, video, dan teksi, serta melakukan chatting.

Sebagaimana diketahui, beberapa negara seperti China sudah memblokir aplikasi luar dan membuat aplikasi sendiri untuk negaranya. Berawal dari motivasi inilah Woilo hadir dan mengajak masyarakat untuk menggunakan produk lokal demi mewujudkan Indonesia sebagai negara mandiri dari segi teknologi.

Berangkat dari gagasan anak muda yang ingin berkontribusi kepada Tanah Air ini, Woilo kini berhasil menggaet lebih dari 2 juta pengguna di Indonesia dan akan segera merilis aplikasi ini ke seluruh penjuru negara ASEAN.

Setiap tahunnya Woilo meluncurkan fitur yang inovatif. Mulai dari Lo-Wallet, NFT, berbagi foto video, dan mencari teman sebaya di seluruh Indonesia dengan mudah dan menyenangkan. Tak hanya itu, Woilo juga menciptakan lingkungan sosial media yang sehat dan friendly, sehingga mencerminkan citra anak muda Generasi Z dan milenial saat ini. Dengan lingkungan tersebut, Woilo menunjukkan media sosial Indonesia bisa membawa hal positif dalam kehidupan sehari-hari.



Simak Video " Minimalisir Sampah Luar Angkasa, AS Akan Revisi Kebijakan"
[Gambas:Video 20detik]
(Content Promotion/Woilo)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT