Tonton Ms Marvel di Streaming Film Legal, Bukan di IndoXXI atau LK21

Tonton Ms Marvel di Streaming Film Legal, Bukan di IndoXXI atau LK21

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Kamis, 09 Jun 2022 13:44 WIB
Poster baru Ms. Marvel menampilkan karakter utama dan detail kostum dari superheri muslim pertama di MCU.
Foto: dok. Marvel Studios Indonesia/Disney+
Jakarta -

Film Ms Marvel jadi tontonan baru yang disukai orang. Ini cara menontonnya lewat streaming film yang legal, bukan di IndoXXI dan LK21.

Ms Marvel jadi film baru dari Marvel Studios yang berkisah soal Kamala Khan, superhero muslim remaja yang mengidolakan Captain Marvel. Banyak yang memuji ceritanya, serta visualnya yang penuh warna dan campuran animasi khas dunia remaja.

Tidak heran banyak yang penasaran dan ingin menontonnya. Nah, dari sini banyak yang tergoda untuk streaming film Ms Marvel lewat LK21 atau IndoXXI.

Padahal ini adalah cara ilegal. Selain itu, ada risiko keamanan yang tidak bisa dianggap remeh.

Bahaya tersembunyi dari nonton film di situs online ilegal seperti IndoXXI, LK21, Ganool dll pernah diungkapkan oleh Pengamat Siber dari Media Kernels Indonesia, Ismail Fahmi. Menurut dia, bisa saja ketika membuka situs streaming ilegal tersebut ada malware yang menyertainya. Malware ini berpeluang merusak perangkat gadget yang digunakan untuk menonton film ilegal.

Selain itu, situs-situs yang menyediakan streaming konten ilegal pun sudah seringkali ditindak oleh Kominfo. Situs semacam ini berdampak negatif tersedotnya bandwidth operator seluler yang mestinya untuk keperluan yang lebih produktif.

Lalu dari mana cara streaming film Ms Marvel full dengan sub Indo? Jika kamu menyukai superhero Marvel, maka wajib mengakses Disney+ Hotstar atau menginstal aplikasinya di ponsel, tablet, atau TV pintar.

Ada banyak koleksi film Marvel yang disajikan layanan streaming ini. Tentu saja Ms Marvel sebagai tayangan terbaru pasti ada di sana.

Selain itu kita bisa menyaksikan dokumenter buatan National Geographic dan koleksi animasi Pixar. Semuanya bisa dinikmati dengan berlangganan.

Adapun tarif berlangganan Disney+ Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun. Bagi pelanggan Telkomsel yang ditawarkan harga spesial. Hotstar di Indonesia mulai dari Rp 39.000 per bulan, atau Rp 199.000 per tahun.



Simak Video "Keluarga "Khan" Berperan Seperti Keluarga Asli di Ms. Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)