Koreografi Dance Boyband BTS Bakal Hadir di Apple Fitness+

Koreografi Dance Boyband BTS Bakal Hadir di Apple Fitness+

Josina - detikInet
Senin, 25 Apr 2022 11:44 WIB
Tampilan Apple Fitness+
Foto: Apple
Jakarta -

Dalam perayaan Hari Dansa Internasional pada 29 April, Apple memberikan pembaruan kepada layanan kebugarannya yakni Apple Fitness+ di Apple Watch.

Salah satu perubahan yang paling menarik adalah penambahan latihan dance dari boyband asal Korea Selatan, BTS yang berisi koreografi dari lagu-lagu hit seperti 'Dynamita', 'Mic Drop', dan Permission to Dance.'

Selain itu, konten baru akan tersedia di seri Artist Spotlight dan akan berisi daftar putar baru dari artis seperti ABBA dan Queen. Banyak juga permainan kata-kata BTS akan membuat ARMY (sebutan fans BTS) bersemangat untuk menyesuaikan diri dengan BTS!

Pada tanggal 25 April, yang merupakan tanggal yang tepat untuk Hari Musim Semi, Apple juga akan merilis koleksi latihan baru untuk memudahkan pemula menari dengan tiga panduan 20 menit.

Juga akan ada tiga opsi 30 menit yang lebih fokus pada kinerja, dan mencakup kategori seperti klasik 80-an, musik Latin, dan hip hop. Yang terakhir sangat bagus untuk Hip Hop Lovers.

Menambahkan genre musik K-pop dinilai masuk akal mengingat betapa populernya genre tersebut di pasar global. Terlebih lagi, BTS menjadi salah satu grup terlaris di AS pada tahun 2021 dengan 2,95 juta penjualan lagu digital dan empat dari 10 single terlaris.

Namun, tidak cuma BTS. Apple juga menambahkan Koleksi Dance baru berjudul 'Get into a Groove with Dance' dan menawarkan penghargaan edisi terbatas untuk Hari Dansa Internasional.

Koleksi ini adalah tambahan yang relatif baru untuk layanan tersebut dan merupakan daftar putar olahraga yang dikurasi untuk tujuan tertentu seperti berlari 5 km. Selain BTS, Apple juga menambahkan sesi Artist Spotlight dari ABBA dan Queen sebagaimana dilansir detiKINET dari The Verge, Senin (25/4/2022).



Simak Video "Fitur Baru yang Ditawarkan Apple Watch Series 7"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)