LINE Ajak Ngabuburit Sambil Berburu THR

ADVERTISEMENT

LINE Ajak Ngabuburit Sambil Berburu THR

Rachmatunnisa - detikInet
Senin, 04 Apr 2022 22:12 WIB
Line Indonesia
Foto: Line Indonesia
Jakarta -

Menyambut bulan puasa, LINE Indonesia kembali merilis LINE Ramadan yang kali ini hadir dengan tema Nyinyirin Kebaikan (Nyari-nyari Rezeki dalam Kebaikan) selama Ramadan 2022.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, LINE Ramadan 2022 hadir dengan wajah baru yang menampilkan dua fitur utama, yakni Treasure Hunt Ramadan (THR) & SiLINEturahmi.

Nyari-nyari Rezeki dalam Kebaikan pada tema Nyinyirin Kebaikan sendiri berkaitan dengan konsep "pencarian harta karun" Treasure Hunt Ramadan (THR) yang menjadi salah satu fitur unggulan di LINE Ramadan 2022.

Line IndonesiaFoto: Line Indonesia

THR adalah bentuk pengembangan dari kuis yang dilakukan di tahun-tahun sebelumnya, yaitu menggabungkan game berkonsep pencarian harta karun dan cerita bersambung.

"THR menantang para pengguna di Indonesia untuk menjawab teka-teki dengan tingkat kesulitan berbeda. Di setiap akhir periode cerita, pengguna berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik. THR menyediakan cara baru bagi pengguna LINE untuk menunggu waktu berbuka dengan menyenangkan dan tentunya berhadiah," kata Wildan Anky Putra, Lead Product Manager LINE Indonesia lewat keterangan yang diterima detikINET, Senin (4/4/2022).

Line IndonesiaFoto: Line Indonesia

Ada tiga karakter yang diperkenalkan THR yaitu Baran, Rama dan Ine. Tiga sekawan ini akan menemani momen ngabuburit pengguna selama tiga puluh hari penuh. Cerita bersambung yang disampaikan setiap hari dapat diikuti melalui berbagai teka-teki yang menghibur dengan tingkat kesulitan yang berbeda.

Di bagi ke dalam 3 season selama Ramadan, setiap season akan digelar selama 10 hari. Ini memungkinkan pengguna baru untuk ikut berpartisipasi tanpa harus takut merasa ketinggalan.

LINE menyediakan berbagai hadiah menarik untuk aktivitas ini mulai dari iPhone, TV, e-money dan lain-lain yang dapat digunakan sebagai THR bagi para penggunanya melalui game ini.



Simak Video "TRANS7 Bagikan Santunan untuk 150 Dhuafa dan Anak Yatim"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT