Google Hadirkan Kumpulan Ilustrasi Gambar Untuk Foto Profil

Google Hadirkan Kumpulan Ilustrasi Gambar Untuk Foto Profil

Josina - detikInet
Kamis, 30 Sep 2021 13:40 WIB
A woman holds her smart phone which displays the Google home page, in this picture illustration taken February 24, 2016. A U.S. Jury handed Google a major victory May 26, 2016 in a long-running copyright battle with Oracle Corp over Android software to run most of the worlds smartphones.  REUTERS/Eric Gaillard/Illustration/Files     TPX IMAGES OF THE DAY
Google Hadirkan Kumpulan Ilustrasi Gambar Untuk Foto Profil (Foto: Reuters)
Jakarta -

Google hadirkan Google Illustrations sebuah kumpulan gambar-gambar ilustrasi baru yang dapat digunakan pengguna sebagai foto profil di akun Google, hal ini memudahkan pengguna yang tak ingin memasang foto diri mereka sendiri.

Dilansir detiKINET dari The Verge, Kamis (30/9/2021) gambar baru Google ini memiliki format GIF dengan banyak kategori seperti hewan, teknologi, games, luar angkasa dan masih banyak lagi.

Google IllustrationsGoogle Illustrations Foto: Google

Kumpulan pustaka avatar milik Google Illustrations ini berbeda dengan avatar yang dimiliki Bitmoji Snap atau avatar Xbox Microsoft di mana dengan Google pengguna dapat membuat representasi bergaya dari penampilan sendiri.

Untuk saat ini kumpulan ilustrasi gambar dari Google hanya tersedia untuk perangkat Android. Google pun mengatakan sedang mengerjakan untuk membawa fitur tersebut ke perangkat iOS dan web.

Selain itu di masa mendatang Google juga akan memperluas koleksi gambar ilustrasi yang akan dihadirkan.

Google IllustrationsGoogle Illustrations Foto: Google



Simak Video "Refleksi Google di Ulang Tahun ke-23"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)