5 Aplikasi 'Sadap' WhatsApp Untuk Intip Pasangan dan Anak

5 Aplikasi 'Sadap' WhatsApp Untuk Intip Pasangan dan Anak

Tim - detikInet
Senin, 13 Sep 2021 22:12 WIB
Ilustrasi perempuan menggunakan ponsel
5 Aplikasi 'Sadap' WhatsApp Untuk Intip Pasangan dan Anak (Foto: iStock)
Jakarta -

Penasaran dengan isi WhatsApp pasangan atau anak Anda? Mungkin bisa coba beberapa aplikasi pengintip WhatsApp berikut ini.

Kadang, tak bisa kita pungkiri atau hindari terkadang terbersit rasa curiga pada suami, istri, pacar atau anak. Misalnya saja berkaitan dengan kegiatan pasangan yang tidak diceritakan atau jual beli barang tanpa sepengetahuan kita.

Mungkin pada saat tertentu kita bisa mengecek WhatsApp pasangan kita atau anak. Tapi mungkin juga sangat sulit untuk melakukan itu.

Jika demikian, Anda bisa mencoba beberapa aplikasi jenis WhatsApp spy yang fungsinya 'menyadap' isi 'Whatsapp' orang yang kita kenal. Anda biasanya butuh nomor telepon dan ikuti petunjuk penggunaan.

Apa saja pilihannya, coba simak berikut ini seperti dihimpun dari Techdim, Senin (13/9/2021):

1. Spyier

Aplikasi Spyier berfungsi untuk melihat catatan WhatsApp dari ponsel android maupun iPhone. Aplikasi ini butuh nomor telepon target. Nanti, pengguna Spyier bia melihat pesan WhatsApp targetnya.

2. Spyic

Spyic mungkin juga merupakan salah satu aplikasi peretas WhatsApp yang paling populer. Selain untuk meretas WhatsApp pasangan, juga bisa gunakan aplikasi ini untuk mendidik anak remaja.

3. Cocospy

Cocospy merupakan aplikasi yang cocok untuk 'menyadap' WhatsApp. Aplikasi ini bahkan sudah diuji oleh berbagai kalangan dari seluruh dunia. Cocospy dirancang sebagai aplikasi peretas yang ringan dan mudah untuk digunakan.

4. Minspy

Aplikasi lainnya yang dipercaya bisa memata-matai WhatsApp pasangan atau anak tanpa ribet adalah Minspy. Selain pesan dan riwayat panggilan, pengguna juga bisa mengunduh foto maupun video yang ada di dalam WhatsApp target, lho. Minspy juga bisa memulihkan pesan yang sudah dihapus.

5. Spyine

Aplikasi peretas WhatsApp yang menakjubkan lainnya adalah Spyine. Spyine merupakan aplikasi mata-mata yang sangat nyaman untuk digunakan. Anda bisa menginstal aplikasi Spyine dan menjalankan programnnya di mana saja. Misalnya di ponsel ataupun komputer. Dengan Spyine, Anda akan meretas WhatsApp pasangan secara efisien baik melalui Android ataupun iOS.

BACA LEBIH LENGKAP SOAL APLIKASI PENGINTIP WHATSAPP DI SINI.



Simak Video "WhatsApp Kembangkan Fitur Baru: Kirim Foto Jadi Stiker"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)