WhatsApp Punya Tampilan Baru Untuk Pengguna iPhone, Apa Itu?

WhatsApp Punya Tampilan Baru Untuk Pengguna iPhone, Apa Itu?

Josina - detikInet
Selasa, 07 Sep 2021 10:21 WIB
Womens hand typing on mobile smartphone, Live Chat Chatting on application Communication Digital Web and social network Concept. Work from home.
Foto: Getty Images/iStockphoto/oatawa
Jakarta -

Aplikasi WhatsApp memiliki versi beta baik untuk perangkat Android dan iOS. Dengan versi beta ini kerap adanya pengujian fitur-fitur baru sebelum akan diluncurkan secara resmi diaplikasi utama.

Kini WhatsApp dilaporkan sedang mendesain ulang tampilan chat bubble untuk pengguna WhatsApp di iPhone dan akan segera diluncurkan ke WhatsApp versi beta di iOS.

Sebelumnya pengujian ini juga dilakukan untuk pengguna WhatsApp beta di Android. Di Android perubahan warna yang paling terlihat jelas ada di layar chat.

Misalnya, warna chat bubble baik di mode gelap dan terang, tombol Send, dan warna latar belakang di bilah status yang terlihat berbeda.

Sedangkan di iOS chat bubble ini menampilkan tampilan yang lebih bulat, besar serta modern dibandingkan sebelumnya. Warna hijaunya pun berubah menjadi lebih terang baik di mode gelap ataupun terang.

Dilansir detiKINET dari India Today, Selasa (7/9/2021) menurut laporan dari WABetaInfo mengungkapkan bahwa WhatsApp sekarang bekerja untuk membawa desain ulang ini ke penguji beta iOS.

Ini adalah pertama kali WhatsApp memperkenalkan desain chat bubble di WhatsApp beta untuk pembaruan Android 2.21.13.2 dan juga iOS.

Tampilan bubble chat baru untuk pengguna WhatsApp di iOS.Tampilan bubble chat baru untuk pengguna WhatsApp di iOS. Foto: Dok. 9to5mac



Simak Video "Fitur Baru yang Ditawarkan iOS 15"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)