Koleksi Spotify Kini Bisa Didengar Offline di Apple Watch

Koleksi Spotify Kini Bisa Didengar Offline di Apple Watch

Josina - detikInet
Kamis, 08 Jul 2021 17:25 WIB
Spotify di Apple Watch
Spotify di Apple Watch bisa didengar secara offline. Foto: dok webbyfeed
Jakarta -

Pada bulan November lalu, Spotify merilis aplikasi mandiri untuk perangkat jam pintar Apple Watch. Ini berarti perangkat yang memiliki model LTE dapat melakukan streaming Spotify saat berpergian bahkan jika tidak membawa iPhone.

Setelah itu Spotify juga mengumumkan dukungan untuk pemutaran secara offline namun fitur ini belum tersedia untuk pengguna.

Dilansir detiKINET dari Ubergizmo, menurut laporan dari Gadgets and Wearables mengungkapkan bahwa Spotify telah mulai meluncurkan fitur tersebut kepada semua penggunanya.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa peluncuran fitur pemutaran offline ini telah dilakukan secara bertahap. Jadi pastikan untuk mengunduh aplikasi Spotify yang terbaru.

Perlu dicatat bahwa ada beberapa peringatan untuk pemutaran dan unduhan secara offline. Di mana sebagai permulaan, pengguna hanya dapat mengunduh maksimal 50 lagu per playlist.

Pengguna juga jelas harus berlangganan Spotify Premium untuk mengakses fitur ini, jadi jika kamu belum berlangganan, dipastikan tidak akan dapat memanfaatkan fitur baru ini.



Simak Video "Spotify Hadirkan 'Greenroom', Layanan Pesaing Clubhouse"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/afr)