Kaspersky VPN Janjikan Akses Konten Netflix AS

Kaspersky VPN Janjikan Akses Konten Netflix AS

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 24 Jun 2021 19:30 WIB
Kaspersky VPN
Kaspersky VPN. Foto: screenshot/detikINET
Jakarta -

Kaspersky baru saja meningkatkan kemampuan solusi VPN Secure Connection. Tidak hanya lebih aman, layanan ini menjanjikan pengguna bisa mengakses konten Netflix AS.

Dalam pembaruan ini, Kaspersky membawa fitur Kill Switch di iOS. Sebelumnya fitur tersebut hanya tersedia di Windows, Mac dan Android.

Kill Switch adalah fitur keamanan yang secara otomatis menonaktifkan koneksi internet pengguna jika VPN mereka dinonaktifkan. Fitur tersebut memastikan privasi digital pengguna tidak terganggu dan mencegah data berharga hilang.

Dengan adanya opsi ini, pengguna tidak perlu lagi khawatir akan pihak ketiga mengakses informasi tentang aktivitas online mereka. Hanya saja fitur ini hanya tersedia di layanan premium.

Kaspersky VPN Secure Connection kini memiliki jaringan lebih dari 2.000 server dan tersedia di seluruh benua kecuali Antartika. Di saat yang sama, setidaknya terdapat satu server fisik di jaringan Kaspersky untuk setiap lokasi.

Ini memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan stabilitas koneksi dan menyediakan koneksi internet cepat berkualitas tinggi kepada para pengguna.

Pada tahun 2021, Kaspersky menambahkan 19 wilayah baru ke daftar lokasi yang tersedia. Kaspersky VPN Secure Connection saat ini dapat terhubung melalui 53 lokasi di seluruh dunia, dan sedang mengembangkan inisiasi untuk memperluas jangkauan hingga lebih dari 70 lokasi di tahun ini.

Tak kalah menariknya Kaspersky VPN Secure Connection mendukung streaming konten dari AS.Jadi jika katalog lokal tidak didukung, maka pengguna memiliki akses ke direktori AS untuk Netflix, Hulu, Amazon Prime, Disney+ dan direktori GB untuk BBC iPlayer.

Tim Kaspersky juga memperluas jangkauan geografis untuk Netflix. Platform streaming tersebut kini juga tersedia untuk pengguna di seluruh Jerman dan Jepang. Sehingga para pelanggan dapat menonton film, acara, dan program olahraga favorit mereka secara pribadi, aman, dan tanpa pembatasan.



Simak Video "Tips Cegah Kejahatan 'Phising' Bagi UMKM di Masa Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)