10 Aplikasi Termahal Harganya Mirip iPhone 12, Mau Beli?

10 Aplikasi Termahal Harganya Mirip iPhone 12, Mau Beli?

Adi Fida Rahman - detikInet
Kamis, 29 Okt 2020 21:15 WIB
Aplikasi termahal
10 aplikasi lebih mahal dari iPhone 12. Foto: Lifewire
Jakarta -

Aplikasi seharga Rp 900 ribu sudah kamu anggap mahal? Tunggu dulu detikers, banyak aplikasi yang harganya lebih dari itu, bahkan beberapa di antaranya dibanderol lebih mahal dari iPhone 12.

Berikut ini daftar aplikasi termahal dilansir berbagai sumber:

10. Gun Bros Apathy Bear

Meskipun Gun Bros pada dasarnya adalah aplikasi permainan gratis untuk pengguna iPad dan iPhone. Namun pemain dapat melakukan pembelian dalam aplikasi dengan biaya lebih dari yang dapat dibayangkan.

Glu Games, pengembang game ini menciptakan karakter khusus yang dikenal sebagai Apathy Bear, yang bisa didapatkan dengan menghabiskan USD 600 atau sekitar Rp 8,9 juta. Karakter ini secara bersamaan dapat menembakkan 11 peluru dan setiap proyektil dapat menghasilkan 4.000 poin kerusakan.

BearApathy Bear Foto: Metro

9. The Alchemist SMS

Jika kamu adalah bagian dari industri logam, khususnya dalam daur ulang dan pengelolaan barang bekas, dan memiliki ponsel Apple, maka aplikasi Alchemist akan bermanfaat. Aplikasi senilai USD 999,99 atau Rp 14,8 juta ini membantu pengguna mengetahui bagaimana mereka dapat berhasil mengurangi biaya bahan mentah.

Aplikasi Alchemist memiliki banyak alat yang akan membantu pengelolaan inventaris logam seperti mengekspor dan mengimpor katalog baja, dan banyak lagi.

The Alchemist SMSThe Alchemist SMS Foto: Insider

8. QSFFStats

Ini adalah salah satu aplikasi yang tidak menawarkan banyak hal sejauh menyangkut fungsionalitas. QSFFStats diluncurkan pada tahun 2011 ditujukan untuk penggemar berat sepak bola.

QSFFStats membantu membuat mereka memperbarui statistik masing-masing liga dan mengunggah statistik permainan demi permainan melalui email. Hanya itu fitur yang diberikan aplikasi ini namun kamu harus membayar USD 999,99 atau Rp 14,8 juta untuk semua itu.

QSFFStatsQSFFStats Foto: TheRichside

7. Alpha-Treder


Jika Anda menikmati perdagangan di pasar saham, maka Alpha Trader bakal sangat bermanfaat. Aplikasi ini pada dasarnya adalah suite perdagangan investasi lengkap yang tersedia di toko App Store dan memiliki banyak alat perdagangan yang dibuat untuk para profesional investasi dan investor.

Dengan berbagai fungsi dan fitur manajemen portofolio, Alpha Trader membantu membuat pemasaran saham jauh lebih mudah. Manfaat yang ditawarkannya termasuk spreadsheet yang diperbarui dan nomor stok waktu nyata. Untuk menggunakan aplikasi ini harus membayar USD 1.000 atau Rp 14,8 juta.

Alpha Treder Foto: Finstor

6. BarMax Bar Exam, MBE & MPRE


Aplikasi ini dikembangkan oleh Harvard Law School Alumni dan merupakan salah satu kursus ujian pengacara berperingkat terbaik yang tersedia secara online. Meskipun unduhan awal gratis, akses seumur hidup ke kursus UBE berharga USD 1.000 (Rp 14,8 juta) di Play Store.

Semua pemilik aplikasi mendapatkan bagian pertama (Prosedur Sipil) secara gratis, apa pun program yang mereka pilih. Akses seumur hidup ke lebih dari 2500 MBE pertanyaan berharga USD 249,99 atau Rp 3,7 juta.

Selain itu, pemilik aplikasi bisa mendapatkan ceramah audio on-demand dari profesor Hukum Harvard terkemuka. Anda juga dapat memilih untuk belajar saat bepergian tanpa koneksi internet, yang membuat aplikasinya semakin nyaman.

BarMax Bar Exam, MBE & MPRE juga tersedia untuk diunduh di App Store.

BarMax Exam. Foto: testmaxprep



Simak Video "6 Fitur Baru WhatsApp: Cari Chat Sesuai Tanggal hingga Cari Gambar di Web"
[Gambas:Video 20detik]