WhatsApp Rilis Stiker Animasi Baby Shark Doo, doo, doo, doo

WhatsApp Rilis Stiker Animasi Baby Shark Doo, doo, doo, doo

Virgina Maulita Putri - detikInet
Sabtu, 17 Okt 2020 06:26 WIB
WhatsApp Bocor, Puluhan Ribu Grup Bisa Diakses Secara Bebas
WhatsApp Rilis Stiker Animasi Baby Shark Foto: DW (SoftNews)
Jakarta -

WhatsApp merilis paket stiker baru dengan tema Baby Shark. Stiker ini merupakan stiker animasi yang bisa bergerak. Untuk mengetahui jika stiker berbentuk animasi atau bukan bisa dilihat dari ikon 'play' yang ada di sampingnya.

Dikutip detikINET dari WABetaInfo, Sabtu (17/10/2020) stiker ini merupakan bagian dari update beta WhatsApp untuk Android versi 2.20.202.8.

Tapi berdasarkan pantauan detikINET, stiker ini sudah bisa diakses oleh akun yang tidak tergabung dengan program beta WhatsApp. Jangan khawatir jika kalian belum melihatnya di daftar stiker yang bisa diunduh karena WhatsApp menggulirkannya secara bertahap.

WhatsApp stiker Baby SharkStiker animasi Baby Shark di WhatsApp Foto: WABetaInfo

Selain stiker animasi Baby Shark, WhatsApp juga menambahkan fitur baru yang memudahkan pengguna untuk mencari stiker yang cocok untuk segala situasi.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menuliskan kata kunci yang spesifik untuk mencari stiker yang terkait. Cara kerjanya mirip seperti fitur pencari GIF yang sudah ada di WhatsApp.

Saat ini WhatsApp menggulirkan fitur pencari stiker hanya untuk beberapa pengguna tertentu. Jika kalian termasuk pengguna yang terpilih, kalian akan melihat ikon kaca pembesar di menu stiker.

WhatsApp stiker Baby SharkIkon kaca pembesar untuk mencari stiker di WhatsApp Foto: WABetaInfo

Setelah mengklik ikon tersebut, kalian bisa langsung memasukkan kata kunci yang ingin dicari dan hasilnya akan langsung ditampilkan seperti ini:

WhatsApp stiker Baby SharkTampilan fitur pencari stiker di WhatsApp Foto: WABetaInfo

Sekali lagi, fitur ini hanya diaktifkan oleh WhatsApp untuk beberapa pengguna tertentu. Jika kalian belum menemukannya, harap sabar menunggu sampai update berikutnya.



Simak Video "Begini Cara Dapatkan Stiker Animasi di WhatsApp!"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)