Desain Facebook Klasik Akan Dimatikan September

Desain Facebook Klasik Akan Dimatikan September

Josina - detikInet
Sabtu, 22 Agu 2020 10:45 WIB
Ilustrasi Facebook
Desain Facebook Klasik Akan Dimatikan September. (Foto: Reuters)
Jakarta -

Selama beberapa bulan terkakhir, Facebook terus meluncurkan desain barunya. Dan pengguna pun diberikan kemampuan untuk beralih antara desain manapun yang disukai.

Tapi sayangnya bagi pengguna yang menyukai desain klasik tampaknya harus terbiasa dengan desain yang baru. Pasalnya Facebook akan menghilangkan desain klasik secara permanen pada bulan September ini.

Artinya pengguna sudah tidak akan diberikan lagi opsi apakah mereka ingin menggunakan desain lama atau baru. Facebook akan memaksa pengguna untuk menggunakan UI baru.

"Kami telah memperbarui tampilan Facebook.com baru. Anda dapat beralih kembali ke Facebook klasik untuk sementara. Mulai bulan September, semua orang akan memiliki desain baru," kata Facebook yang dilansir detikINET dari Ubergizmo.

Desain baru akan menampilkan elemen UI yang lebih besar danlebih membulat dan pada dasarnya desain ini merupakan perubahan yang lebih modern.

Pengguna lama tampaknya harus beradaptasi dengan desain baru tersebut. Jadi, bila pengguna memilih untuk terus menggunakan desain klasik, inilah saatnya untuk beralih.



Simak Video "Mark Zuckerberg Selancar Pakai Sunscreen Tebal, Netizen: Mirip Joker!"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/asj)