Spotify Tawarkan Paket Satu Akun Dipakai Berdua

Spotify Tawarkan Paket Satu Akun Dipakai Berdua

Josina - detikInet
Jumat, 03 Jul 2020 12:30 WIB
Ilustrasi Spotify
Spotify Tawarkan Paket Satu Akun Untuk Dipakai Berdua. (Foto: Mindra Purnomo)
Jakarta -

Aplikasi streaming musik populer Spotify memperkenalkan layanan paket baru yang dinamai Premium Duo yang juga disediakan di Indonesia. Paket ini memungkinkan pengguna dapat membuat satu akun yang dapat digunakan oleh dua orang.

Paket ini mirip dengan paket Family, di mana sesuai namanya Premium Duo ini ditujukan hanya untuk dua orang di mana penggunanya harus tinggal serumah dengan alamat yang sama.

Dilansir detikINET dari GSM Arena, saat menggunakan layanan ini, Spotify ini akan memberitahu bahwa kedua pengguna diwajibkan mendaftarkan paket ini dengan alamat yang sama.

Selain itu dalam paket Premium Duo, Spotify menawarkan fitur Dou Mix, daftar lagu yang diperbarui secara berkala dari gabungan musik yang disukai dari kombinasi kedua pengguna. Maka keduanya dapat mendengarkan lagu yang telah dikurasi sesuai kegemaran masing-masing.

Bagi yang tertarik paket ini dapat berlangganan seharga USD 13 atau sekitar Rp 186 ribu yang mungkin berbeda di tiap negara. Pengguna tunggal pun dapat mengupdate ke langganan ini tanpa perlu khawatir riwayat lagu hilang. Dengan paket ini, tentu pengguna juga akan bebas iklan, lalu dapat mengunduh lagu untuk didengarkan saat offline.



Simak Video "Langganan Netflix hingga Spotify Kena Pajak 10% Mulai 1 Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/jsn)